Kurangi Pengangguran, Udinus Kembali Gelar Job Fair, Begini Cara Daftarnya

Para pencari kerja yang ingin mengikuti Job Fair ini diperlukan mendaftar secara online.

SEMARANG – Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) melalui Udinus Career Center (UCC) akan kembali menggelar Job Fair ke-23 yang dibuka untuk umum. Agenda rutin tahunan itu rencananya akan diadakan pada 27 dan 28 April 2019, bertempat di Aula Gedung E lantai 3 Udinus.

Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) melalui Udinus Career Center (UCC) menggelar Job Fair ke-23 pada 27 dan 28 April 2019 di Aula Gedung E lantai 3 Udinus. Foto: dokumentasi

Kepala Pelayanan Alumni dan Karir Udinus, Andik Setyono mengatakan banyak perusahaan yang telah bergabung di Job Fair ke-23 Udinus. Perusahaan yang tergabung sangat bervariatif, mulai dari perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan, informasi, perhotelan hingga retail.

Banyaknya perusahaan yang telah bergabung dalam job fair, memudahkan pencari kerja dalam menemukan pekerjaan yang mereka minati sesuai dengan keahlian masing-masing. Para pencari kerja yang ingin mengikuti Job Fair ke-23, dapat mendaftarkan diri secara gratis melalui website yang telah disediakan.

“Berbagai lowongan pekerjaan dari berbagai posisi ditawarkan kepada para pengunjung job fair. Sehingga banyak peluang yang didapat. Untuk mengikuti job fair ini cukup mudah, para pencari kerja dapat mendaftarkan diri ke website resmi kami secara gratis di cc.dinus.ac.id/tiket_JF23,” jelas Andik, Kamis (4/4/2019).

Dengan diadakannya Job Fair ke-23 ini, diharapkan Udinus turut berperan membantu pemerintah dalam mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia khususnya di Jawa Tengah, sekaligus sebagai sarana bagi para alumni Udinus untuk mencari pekerjaan yang sesuai minat bidang mereka. (ade)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.