Kurang Biadab Piye? Buruh Sadap Karet Ini Cabuli Cucu Sendiri Hingga Hamil

??

 

KENDAL – Seorang kakek di warga Dusun Getas RT 4 RW  5 Kecamatan Singorojo  tega mencabuli cucunya sendiri sejak tahun 2014. Korban yang masih berusia 16 tahun kini hamil dan sang kakek dilaporkan ke polisi. Pelaku mengaku sebulan empat kali berhubungan badan dengan cucunya sendiri, yang tinggal bersamanya karena orangtuanya bekerja di luar negeri.
Kakek berusia 58 tahun ini kini harus berurusan dengan polisi setelah dilaporkan melakukan pencabulan kepada cucunya sendiri berinisial LS. Rubani yang bekerja sebagai buruh penyadap karet ini tega mencabuli cucunya sendiri yang kini berusia 16 tahun sejak cucunya duduk di bangkus sekolah menengah pertama (SMP).
Perbuatannya dilakukan di rumahnya sendiri dan dilakukan seminggu sekali. Sang cucu memang tinggal bersama kakek dan neneknya, karena orangtuanya bekerja di luar negeri. Kepada penyidik PPA Polres Kendal, Rubani mengatakan cucunya selalu tidur bersama dirinya.
“Korban memang tidur dengan saya karena ibunya bekerja jadi TKW. Saya lakukan di kamar  sebulan empat kali,” kata Rubani.
Kasat Reskrim Porles Kendal, AKP Aris Munandar mengatakan pelaku merupakan kakek korban. “Perubahan pada tubuh korban membuat curiga warga dan keluarga yang kemudian melaporkan ke polisi,” katanya.
Dari pengakuan korban pelaku mencabuli dan menggaulinya sejak tahun 2014 dan hasil pemeriksaan dokter korban sudah hamil tujuh bulan.
“Pelaku kini masih menjalani pemeriksaan di unit PPA Polres Kendal dan bakal di jerat dengan pasal pasal 81  dan atau pasal 82  UU RI no 17 tahun 2016,  tentang perlindungan anak dengan hukuman minimal lima tahun maksimal 15 tahun penjara,” pungkasnya. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

8 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.