Kunto Aji Kagumi Suasana Pantai Efriday Summer di Babyface

Kunto Aji juga membawakan lagu yang dipopulerkan Sheila on Seven, yaitu “Pria Kesepian”.

SEMARANG – Event setiap pekan Babyface yang sudah menjadi ikon, yaitu Efriday Summer dimeriahkan oleh alunan lagu yang cozy dari Kunto Aji pada Jumat (31/8) petang. Dalam kesempatan tersebut, Kunto Aji memuji suasana Efriday Summer di Babyface.

Penampilan Kunto Aji dalam Efriday Summer di Babyface, Sabtu (1/9/2018) dini hari. Foto: metrojateng.com/ ade lukmono

Dia kagum pihak penyelenggara bisa membawa pasir ke dalam kelab hingga suasananya terasa sangat berbeda. Suasana pantai lebih terasa dengan kemeja warna-warni khas pantai yang dikenakan Kunto Aji beserta band pengiringnya.

Tidak hanya melantunkan lagu “Terlalu Lama Sendiri”, Kunto Aji juga membawakan lagu yang dipopulerkan Sheila on Seven, yaitu “Pria Kesepian”.

Dia mengatakan, lagu ini diperuntukkan bagi para penonton yang masih jomblo dan didoakan segera menemukan pasangannya. Lagu “Pria Kesepian” ini diakuinya yang menjadi inspirasi bagi Kunto dalam menciptakan lagu “Terlalu Lama Sendiri”.

Dia mengatakan, dalam bermusik selalu ada tokoh yang berpengaruh. Baginya Jhonny Iskandar merupakan salah satu yang memberikan pengaruh Kunto dalam menciptakan karya.

“Kata Om Jhonny Iskandar, lirik lagu adalah doa. Dari situ saya berfikir untuk tidak membuat lagu yang sedih melulu. Oleh karena itu, tercipta lagu berjudul “Mercusuar” yang liriknya berisikan akhir yang bahagia dalam menemukan seseorang” katanya, Sabtu (1/9/2018) dini hari.

Selain menembangkan lagu-lagunya yang sudah dikenal masyarakat, Kunto juga merilis single “Konon Katanya” dan “Pengingat” dengan menggandeng bassist ternama di Indonesia Barry Likumahuwa.

Assistant Manager Babyface, Radian Sigit mengatakan, pihaknya memilih Kunto Aji sebagai guest star dalam acara Efriday Summer karena lagu- lagu dari Kunto Aji ini sangat cocok sekali dengan ambience dari Efriday Summer yang terkesan cozy. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.