Kunjungi Demak, Raja Salman KW Jadi Jujugan Selfie Pengendara yang Kena Razia

Raja Salman KW ingatkan pengendara kendaraan bermotor untuk taati peraturan lalu lintas
?

DEMAK – Ada “Raja Salman” dalam Operasi Simpatik Candi 2017 Polres Demak di Alun-alun setempat, Jumat (3/3/2017). Hal itu justru menarik perhatian bagi para pengendara yang sedang diperiksa kelengkapan surat-surat berkendara, bahkan beberapa diantaranya meminta selfi bareng.

Ya, “Raja Salman” di sini merupakan konsep unik yang digagas Polres Demak dalam pelaksanaan Operasi Simpati Candi kali ini. Sedangkan seorang pria dengan postur tubuh tegap mengenakan gamis lengkap dengan surban penutup kepala ala Raja Salman adalah Kabag Ops, Kompol Sutomo.

“Kami memang sengaja mengambil konsep ini karena memang publik sedang dihebohkan dengan Raja Salman yang datang ke Indonesia,” jelas Kompol Sutomo.

Menurutnya, Operasi Simpatik sifatnya adalah imbauan kepada masyarakat supaya taat aturan berlalu lintas. Sehingga konsep tersebut dinilai jitu untuk menyampaikan imbauan.

“Pelaksanaan operasi ramai, banyak pengendara merasa lebih nyaman dan langsung memahami maksud dari imbauan petugas,” tuturnya.
Arief,23, seorang pengendara mengaku kaget melihat banyak polisi mengawal seorang lelaki berpakaian Timur Tengah.
“Saya kira ada kaitannya dengan Raja Salman. Barangkali kunjungannya mampir ke Demak, tapi ternyata pak polisi yang sedang operasi. Konsepnya bagus, dan unik,” ucap dia.(MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

37 − = 31

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.