Kulkas Polytron Jadi New Winner Di Top Brand 2020

Istimewa

SEMARANG – Polytron baru saja meraih anugerah Top Brand 2020 untuk ketiga jenis produk unggulannya, yaitu kategori audio, home theater dan kulkas atau refrigerator.

Penganugerahan Top Brand 2020  ini merupakan anugerah yang diberikan oleh Majalah Marketing kepada Polytron. Berdasarkan hasil riset nasional yang diambil dari 15 kota di Indonesia dengan jumlah responden lebih dari 12.200. Metodologi pengumpulan data dilakukan melalui wawancara langsung face to face.

Dengan penganugerahan ini maka Polytron selalu menjadi merk yang kuat dengan loyaliti pelanggan yang selalu terjaga. Top Brand 2020 merupakan parameter penting yang juga dapat digunakan oleh end user dalam menentukan pembelian.

Menyinggung soal ketiga jenis produk yang meraih anugerah top brand tersebut, Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa untuk kulkas Polytron adalah “New Winner” dalam panggung Top Brand 2020. Sehingga hal itu tentu merupakan prestasi yang baik sebagai pembuka bisnis di awal tahun 2020.

‘’Kulkas Polytron mampu mengungguli baik dari index last usage (data kepuasan pengguna saat ini) dan future intentions (minat membeli kembali di masa mendatang),’’ ujarnya dalam keterangan rilisnya, Selasa (25/2/2020).

Kulkas Polytron diungkapkan memiliki banyak jenisnya, mulai dari kulkas Belleza satu pintu, Belleza dua pintu, kulkas New Belleza inverter side by side hingga mini fridge untuk penggunaan “business to business”.

“Kulkas Belleza merupakan pelopor kulkas dengan tempered glass door yang design-nya akan selalu membuat interior rumah tampil lebih elegan dan premium. Selain itu kulkas pastinya akan lebih awet dan anti karat apabila dibandingkan dengan kulkas metal door. Inovasi inilah yang membuat kulkas Polytron meraih penghargaan Top Brand 2020”, terangnya.

Sedangkan pada audio dan home theater, Polytron telah langganan menerima penganugerahan ini. Hal ini menandakan bahwa audio dan home theater buatan Polytron selalu diminati dan sangat sesuai dengan selera telinga konsumen Indonesia.

Untuk audio, disebutkan bahwa Polytron memiliki banyak jenisnya, mulai dari PMA multimedia audio, PTS Polytron Trolley Speaker, soundbar with subwoofer yang lagi “ngehits” hingga active speaker PAS terbarunya yang modern dan berpesifikasi tinggi.

Audio speaker yang baru dirilis belum lama ini adalah tipe PAS PRO Professional Active Speaker yang diproduksi dengan dua tipe yaitu PAS PRO15F2 dengan ukuran woofer 15 inci dan Polytron PAS PRO12F2 dengan woofer sebesar 12 inci.

Keduanya dilengkapi dengan bluetooth + EDR serta dukungan aplikasi Polytron Audio Connect. ‘’Fitur tersebut dapat membantu pengguna dalam mendengarkan musik secara nirkabel dan pengguna dapat mengontrolnya melalui gadget,’’ katanya.

Selain itu, tipe ini juga dapat digunakan untuk aktivitas outdoor, baik dengan listrik maupun tanpa aliran listrik yakni mengandalkan built-in battery di dalam produk dengan daya tahan hingga tujuh jam untuk normal playtime music.

Semakin praktis, tipe PAS PRO juga dilengkapi dengan handle dan roda untuk portabilitas tinggi di berbagai acara. ‘’Dan untuk mendukung penggunaan speaker ini dalam seminar, meeting, atau pun berkaraoke, Polytron juga menyediakan dua wireless mic gratis setiap pembelian unit PAS PRO,’’ tandasnya. (Abduh)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.