Kubangan Galian C Minta Tumbal, Remaja di Jepara Tewas Tenggelam

Korban bersama empat kawan lainnya bermain di lubang bekas galian C yang terdapat di Kali Pedut.

JEPARA – Seorang remaja di Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Senin (21/1/2019). Korban bernama Aris Ahmad (16) itu sebelumnya hilang saat mandi di bekas lubang galian C yang berada di Kali Pedut desa setempat.

Lokasi galian C yang merenggut nyawa remaja di Jepara. Foto: metrojateng.com

Kapolsek Keling, Iptu Daffid Paradhi mengatakan, sehari sebelumnya, Minggu (20/1) sekira pukul 13.30, korban bersama empat kawan lainnya bermain di lubang bekas galian C yang terdapat di Kali Pedut. Korban dengan dua kawannya, Bambang (20) dan Ari (17), mandi di lubang bekas galian. Sedang dua kawan lainnya, Rizal (20) dan Deni (18), memilih untuk memancing ketimbang harus mandi.

“Saat mandi di kubangan bekas galian C mereka juga sudah bawa ban bekas,” katanya, Senin (21/1/2019).

Diketahui lubang tersebut memiliki kedalaman antara 5 sampai 8 meter. “Kawannya, Bambang, berusaha menolong tapi ternyata tidak bisa, akhirnya dia meminta pertolongan warga sekitar,” katanya.

Mengetahui ada korban yang tenggelam, akhirnya sejumlah personel dari kepolisian, TNI, BPBD, PMI, serta relawan bahu-membahu melakukan pencarian. Bahkan warga sekitar pun turut ikut andil dalam pencarian korban tenggelam.

Akhirnya korban ditemukan keesokan harinya, sekitar pukul 07.05 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Kaus hitam serta celana pendek warna coklat masih melekat pada jasad korban.

“Korban ditemukan sudah kaku kaki dan tangannya. Wajah, punggung, leher, serta dadanya lebam,” ujarnya.

Jasad korban sempat dibawa ke RS Rehatta Jepara. Setelah itu dibawa ke kediaman untuk kemudian dikebumikan.(MJ-23)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.