indonesia-cari-bakat

KPU Rembang Gelar Sosialisasi Tahapan & Pencalonan Pemilihan Bupati-Wabup

Sosialisasi- KPU Rembang dan perwakilan partai politik lakukan sosialisasi tahapan  & Pencalonan Pemilihan Bupati-Wabup Kabupaten Rembang. (ist)

 

REMBANG,  METROJATENG– Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Rembang berkomitmen menciptakan Pemilu yang Luber Jurdil dengan menggelar acara sosialisasi PKPU Nomor 1 tahun 2020 tentang pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Sosialisasi tahapan dan pencalonan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rembang dilaksanakan  Rabu ini.

Ketua KPU Rembang, M. Iqbal menuturkan, untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Rembang yang akan mengikuti Pilkada Rembang 2020 harus memenuhi sejumlah persyaratan dan saat ini perlu dilakukan sosiasliasikan. “Kita bisa pastikan, pemilu baik akan dimulai dari Rembang,” kata M. Iqbal.

Pihaknya mengaku, jika akan berupaya memberikan pelayanan terbaik, terutama bagi partai politik (parpol) sebagai pengusung bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati pada Pilkada Rembang yang akan digelar 9 Desember 2020. “Diharapan  partai politik di Rembang bisa bersinergi. Kami yakin seluruh parpol akan membawa kebaikan bagi masyarakat,” terangnya.

Pelaksanaan tahapan ini selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebelumnya ada 1362 PPDP yang telah dilakukan rapid test di 14 kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Rembang dan hasilnya non reaktif. Untuk diketahui, sosialisasi yang digelar KPU Rembang ini berlangsung di Aula Kantor KPUD Kabupaten Rembang dan dihadiri  unsur KPU Rembang serta perwakilan partai politik di Kabupaten Rembang. (tya)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.