Korban Tewas Tertimpa Pohon Tinggal Selangkah Menuju Sarjana

Sedang Tuntaskan Tugas Akhir

 Sebelum kuliah di Udinus, Izzul diketahui bersekolah di SMA Negeri 2 Semarang. Ia juga tercatat pernah bersekolah di SMIT Bina Amal dan SDIT Bina Amal.

SEMARANG – Isa Izzul Hanif (21), pengendara sepeda motor yang tewas tertimpa pohon tumbang di Jalan S Parman siang tadi, merupakan mahasiswa tingkat akhir di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dian Nuswantoro (Udinus). Ia menempuh pendidikan di jurusan Teknik Informatika. Naas menimpanya ketika gelar sarjana tinggal selangkah lagi ia dapatkan.

sumber: Dinus.ac.id

Mahasiswa yang tinggal di Jalan Taman Sri Rejeki II, Gisikdrono, Semarang, diketahui sedang dalam proses penuntasan tugas akhir. Belum sempat menyelesaikan tahapan akhir masa kuliahnya, Izzul justru meninggal dalam sebuah kecelakaan. Izzul meninggal seketika di lokasi kejadian dengan luka serius pada bagian kepala.

Berdasarkan penelusuran metrojateng.com di laman resmi Udinus (Universitas Dian Nuswantoro), pada semester genap tahun ajaran 2018/2019 ini, Izzul hanya menempuh tiga mata kuliah, dengan beban total 10 SKS saja. Dua diantaranya adalah mata Kuliah Tugas Akhir 1 dan Tugas Akhir 2, yang baru ia tempuh semester ini. Sedangkan satu mata kuliah lainnya adalah Fisika 2, yang ia ulang.

Izzul terdaftar sebagai mahasiswa Udinus sejak tahun 2015. Sebelum kuliah di Udinus, Izzul diketahui bersekolah di SMA Negeri 2 Semarang. Ia merampungkan pendidikan SMA pada tahun 2015 silam. Ia juga tercatat pernah bersekolah di SMIT Bina Amal dan SDIT Bina Amal.

Diberitakan sebelumnya, ‘Isa ‘Izzul Hanif (21) tewas saat mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter  H 4973 MQ di Jalan S Parman, Gajahmungkur, Semarang, Senin (29/4/2019) sekitar pukul10.30. Korban tewas setelah tertimpa pohon Sonokeling yang tumbang ke arah jalan. Korban langsung terjatuh dan meluncur bersama sepeda motornya sejauh lebih kurang delapan meter. Izzul mengalami luka serius pada bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian. (aka)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.