Konten Digital Milenial Semarang Diadu di Puncak IM3 Ooredoo Collabonation

IM3 Ooredoo menyeleksi karya mereka tidak sekadar kreatif dan berkualitas, tapi juga memiliki engagement yang tinggi.

Para generasi milenial hadir di acara IM3 Ooredoo Collabonation On Stage di Lawang Sewu Semarang, Sabtu (7/12/2019). Foto : metrojateng.com/anggun.

 

 

SEMARANG – Konten digital karya generasi milenial dari sejumlah sekolah di Kota Semarang diadu di puncak acara IM3 Ooredoo Collabonation On Stage di Lawang Sewu, Sabtu (7/12/2019). Adapun, karya paling kreatif tersebut akan berkolabolari dengan konten kreator nasional.

Terdapat lima SMA di Kota Semarang yang terpilih untuk tampil dalam collabonation on stage. Sekolah yang terpilih antara lain SMAN 2, SMAN 7, dan SMAN 14, SMAN 15 dan SMA Krista Mitra.

VP Head Of PR and Brand Activation IM3 Ooredoo, Benny Hutagalung mengatakan, mereka yang tampil ini sudah melewati proses bimbingan pada acara kunjungan IM3 Ooredoo ke sekolah yakni #IM3OoredooXSchool.

“Pada acara itu kami mengajak para siswa untuk membuat konten yang kreatif dan positif. Kami bebaskan temanya asalkan memenuhi syarat dan ketentuan,” ungkapnya.

Akhirnya, terkumpul berbagai konten yang menarik mulai cover lagu, cover dance, hingga tutorial produk karya generasi Z itu.

“Tak disangka meskipun baru kali pertama diselenggarakan, antusias pelajar dalam kampanye Collabonation melalui #IM3OoredooXSchool cukup tinggi. Akhirnya, kami menyeleksi karya mereka tidak sekadar kreatif dan berkualitas, tapi juga memiliki engagement yang tinggi,” jelas Benny.

Akhirnya diputuskan penampilan terbaik diraih SMAN 15 Semarang. Sedangkan SMA Krista Mitra meraih juara dua, dan SMAN 14 mendapatkan juara tiga.

Pada Collabonation On Stage, IM3 Ooredoo juga menghadirkan sejumlah bintang tamu di antaranya Float, Andien, Kalulla, dan lainnya. (pus)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.