Konsep Hunian Avartement Diminati Konsumen Semarang

Letak lokasi avartemen dan akses jalan yang mudah disukai konsumen.

SEMARANG- Konsep hunian perpaduan apartemen, hotel dan resort (avartement) diminati konsumen di Kota Semarang.

Project Director PT PP Properti Tbk, Siswady Djamaluddin). Foto: metrojateng.com/Anggun Puspita

 

Salah satu pengembang PT PP Property mengakui produk avartement yakni Amartha View di Ngaliyan Semarang 50 persen sudah terjual.

Project Director PT PP Properti Tbk, Siswady Djamaluddin mengatakan, tower pertama untuk Amartha View Avartment saat ini tengah dalam proses pembangunan mencapai 90 persen, karena semua unit di tower pertama telah laku terjual. Untuk tower kedua rencananya akan dimulai pembangunannya pada Oktober 2018 mendatang.

“Kami mengembangkan proyek tersebut di kawasan Semarang Barat. Sebanyak 800 unit apartemen di tower satu sudah terjual habis. Sedangkan di tower dua, 25 persen dari unit juga sudah laku,” ungkapnya, Kamis (20/9/2018).

Amartha View Avartment sengaja dikonsep resort yang jauh dari jalan besar, karena konsumen ingin tinggal di sana untuk merasakan kenyamanan, terbebas dari kebisingan.

Faktor lain berupa pembangunan jalan tol Semarang–Batang yang menjadi salah satu pintu keluar tol di Jalan Prof Hamka–Ngaliyan akan lebih memudahkan akses.

PP Properti juga tengah mengembangkan The Alton apartement di kawasan Tembalang Semarang dengan pasar para mahasiwa dan dosen yang dilengkapi dengan perpustakaan. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.