Komunitas Srikandi Bukalapak Semarang Gelar Beauty Class

Komunitas Srikandi Bukalapak ajak para anggotanya semakin berkembang.

SEMARANG- Komunitas Srikandi Bukalapak yang beranggotakan ribuan perempuan yang tersebar di Indonesia memiliki kemauan untuk berkembang dan berkarya dalam satu wadah.

Komunitas Srikandi Bukalapak Semarang Financial Talk Show & Beauty Class. Foto: metrojateng.com/Ade Lukmono

Kali ini Financial Talk Show & Beauty Class digelar oleh Komunitas Srikandi Bukalapak di Semarang setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di empat kota besar lainnya, Jakarta, Yogyakarta, Makassar dan Bandung.

Kegiatan ini diisi dengan materi mengenai pengelolaan finansial oleh Department Head-Self Employed Business Development Bank Mandiri, Hery Sofiaji serta sesi beauty class oleh Wardah, Senin (15/10/2018).

Dia menyebutkan, kendala yang seringkali dihadapi oleh para pengusaha atau pelapak wanita adalah pengelolaan finansial dan pembagian waktu antara pekerjaan dengan keluarga.

Melalui kegiatan ini diharapkan para pelapak wanita di seluruh Indonesia, khususnya di kota Semarang, dapat memperkaya wawasannya terkait manajemen keuangan dan waktu dalam menjalankan perannya sehari-hari.

Selain itu, pelapak wanita juga diajak untuk selalu tampil prima guna menunjang kesuksesan di setiap kesempatan melalui sesi beauty class di akhir acara.

Head of Community Management Bukalapak, Muhammad Fikri mengatakan menjadi pengusaha wanita tidaklah mudah. Pelapak wanita harus mahir mengatur keuangan dan waktu di sela-sela kesibukannya mengurus keluarga.

“Pelapak wanita di Semarang diharapkan memiliki kualitas diri, baik dari dalam maupun dari luar. Komunitas Srikandi Bukalapak mengajak para anggotanya semakin berkembang,” katanya, Senin (15/10/2018). (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.