Komisi B Minta Pembangunan Pasar Klitikan Tepat Waktu

Pedagang sudah bersedia untuk pindah ke Pasar Klitikan, pembangunan selter harus selesai tepat waktu.

SEMARANG- Pembangunan 80 selter Pedagang Kaki Lima (PKL) Barito terdampak normalisasi Sungai Banjir Kanal Timur (BKT) di Pasar Klitikan Penggaron ditargetkan selesai akhir bulan Oktober 2018.

Komisi B DPRD Kota Semarang tinjauan pembangunan shelter untuk pedagang di Pasar Klitikan, Jumat (14/9/2018). Foto: metrojateng.com/Masrukhin Abduh

Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang, Agus Riyanto Slamet mengatakan, pembangunan selter harus selesai sesuai target. Hal ini berkaitan dengan kelancaran proses normalisasi BKT yang merupakan program nasional.

“Para pedagangnya yang dulu menolak kini sudah bersedia untuk pindah ke Pasar Klitikan, sekarang pembangunan selter tentu harus selesai tepat waktu,” katanya, Jumat (14/09/2018).

Pihaknya telah meninjau ke lapangan. Terdapatkekurangan pembangunan tempat relokasi Pasar Klitikan. Ia meminta dinas memperhatikannya, karena bisa masuk ke anggaran perubahan 2018.

“Kekurangan masih banyak dan perlu diperbaiki. Nanti kita akan lihat penganggaran Dinas Perdagang di APBD Perubahan seperti apa,” ujarnya.

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Perdagangan, Dinas Perdagangan Kota Semarang, Nurkholis mengatakan, target pembangunan terpenuhi. Pihaknya akan bekerja keras memenuhi target. (duh)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.