Kokola Reseller Online, Ajak Masyarakat Untuk Bangkit Ditengah Pandemi

 

SEMARANG – Di tengah-tengah pandemi yang sudah hampir memasuki 8 bulan ini, memaksa pola kehidupan masyarakat menjadi berubah. Membatasi untuk keluar rumah, mematuhi protocol kesehatan dengan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker, hal inilah yang telah merubah kehidupan masyarakat. Kegiatan masyarakat menjadi terhambat, terutama aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Sebagai salah satu produsen Biskuit dan Wafer spesialis Halal dan Aman terkemuka di Indonesia, Biskuit Kokola memberikan sebuah peluang bisnis yakni dengan Program Kokola Home Delivery dan Kokola Reseller Online sebagai bentuk komitmen Sharing Happylicious yakni berbagi kenikmatan yang membahagiakan kepada keluarga dan masyarakat di Indonesia. Peluang bisnis ini tentunya sangat membantu para pejuang nafkah yang saat ini tengah merasakan kondisi ekonomi yang serba sulit karena pembatasan kegiatan di tengah pandemi.

Biskuit Kokola Halal menawarkan layanan pemesanan online, yakni Kokola Home Delivery menyediakan contact center di nomor 081818131388 yang bisa digunakan untuk pelayanan Home Delivery dan Kokola Reseller Online. Cukup dengan mengirimkan pesan WhatsApp di nomor tersebut dan memilih biskuit mana yang akan dibeli. Minimal pembelian produk senilai Rp150.000, masyarakat sudah mendapatkan bebas biaya kirim untuk Home Delivery seluruh Indonesia. Selain itu untuk program Kokola Reseller Online, masyarakat cukup memiliki modal Rp.250.000. Caranya cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal Rp.250.000 sudah bebas biaya kirim dan langsung bisa menjadi reseller online dari Biskuit Kokola dengan keuntungan 25%. Tidak hanya itu saja, reseller juga akan diberikan pelatihan online gratis dan katalog untuk berpromosi oleh Tim Biskui Kokola Halal.

Afra Widyawiratih Arini selaku Public Relations Biskuit Kokola Halal Regional Jawa Tengah dan DIY memaparkan, hingga saat ini Biskuit Kokola Halal sudah memiliki reseller yang tersebar diseluruh Indonesia dan melihat antusias masyarakat yang ingin bergabung menjadi reseller Biskuit Kokola Halal, maka program ini terus berjalan untuk membantu perekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19 dan Progam Kokola Home Delivery juga dapat membantu pemerintah dalam menyerukan physical distancing.

 

“Biskuit Kokola juga dapat dibeli online melalui e commers seperti Shopee, Ralali.com, Indotrading, Pasarro.com. Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id, twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, Instagram @biskuitkokola, dan TikTok Biskuit Kokola”, tutup Afra.(len)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.