KOI The Buka Cabang Ketiga di Semarang

Kedai yang berada di lantai dua pusat perbelanjaan di kawasan Simpang Lima itu menawarkan 80 varian rasa minuman berbasis teh susu.

SEMARANG – Kedai minuman teh susu mutiara asal Taiwan, KOI The ekspansi ke Kota Semarang dengan membuka cabang ketiga di Mal Ciputra Semarang, Jumat (15/11/2019). Perluasan bisnis kedai tersebut salah satunya untuk menjaring konsumen yang lebih banyak.

Kedai minuman teh susu mutiara asal Taiwan, KOI The membuka cabang ketiga di Kota Semarang tepatnya di Mal Ciputra, Jumat (15/11/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Kedai yang berada di lantai dua pusat perbelanjaan di kawasan Simpang Lima itu menawarkan 80 varian rasa minuman berbasis teh susu. Selain itu, juga ada varian rasa seperti kopi dan jus buah.

Marketing Manager KOI The Indonesia, Alvin Gunavanta mengatakan, kehadiran cabang ketiga KOI The di Mal Ciputra ini untuk membidik konsumen dari segala kalangan. Selain itu, mal ini juga berlokasi sangat strategis di pusat kota Semarang.

“Seperti cabang-cabang lainnya kami menargetkan penjualan sebanyak 500-600 gelas per hari,” ungkapnya di sela pembukaan kedai.

Sedangkan, lanjut dia, khusus saat pembukaan pihaknya menargetkan sekitar 800 hingga 1.000 gelas per hari.

Di antara kompetitor bisnis kedai teh susu mutiara atau yang tren saat ini disebut boba milk tea itu, KOI The memiliki kekhasan yakni menyuguhkan bubble atau boba berwarna emas kekuningan.

“Boba kami tidak berwarna coklat seperti minuman bubble milk tea pada umumnya, tapi menggunakan golden boba,” tuturnya.

Golden boba ini terbuat dari tepung tapioka kemudian dicetak bulat dengan ukuran medium alias tidak kecil atau tidak besar. Lalu, dimasak di air panas hingga kenyal dan direndam di cairan gula kuning tanpa pewarna tambahan.

Sementara dalam penyajian disesuaikan dengan selera konsumen. “Pilihannya ada more sugar 120 persen, full sugar 100 persen, less sugar 70 persen, half sugar 50 persen, quarter sugar 25 persen, dan no sugar. Sedangkan untuk takaran es ada no ice, less ice, dan normal ice,” jelas Alvin.

Selanjutnya, sesuai rencana KOI The akan terus menambah cabang baru di Kota Semarang. Salah satunya dalam waktu dekat akan membuka di Bandara Internasional Ahmad Yani. (ang)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.