Klaim Menang C1, Relawan Prabowo-Sandi di Brebes Pasang Baliho

Baliho dengan ukuran panjang lima meter dan lebar tiga meter tersebut, dipasang di pinggir Jalan Protokol Yos Sudarso Kota Brebes.

BREBES – Baliho bertuliskan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya pasangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 mulai terpasang di Kabupaten Brebes, Sabtu (4/5/2019) siang.

Para relawan Prabowo-Sandi Nusantara (RPN) Brebes bergotong royong memasang baliho Selamat dan Sukses Parabowo Sandi berukuran 5×3 meter di Jalan Yos Sudarso. Foto : metrojateng.com/ adithya

Baliho tersebut sengaja dipasang oleh sejumlah relawan sebagai bentuk kegembiraan dan rasa syukur atas perolehan suara berdasarkan C1 dari Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN). Pemasangan baliho dilakukan sejumlah warga yang tergabung dalam relawan Prabowo-Sandi Nusantara (RPN) Brebes.

Baliho dengan ukuran panjang lima meter dan lebar tiga meter tersebut, dipasang di pinggir Jalan Protokol Yos Sudarso Kota Brebes. Pemasangan tersebut dilakukan di atas lahan milik pribadi yang merupakan milik dari salah satu relawan Prabowo-Sandi.

“Wujud rasa syukur kami, karena berdasarkan data C1 yang dimiliki oleh BPN perolehan suara Prabowo-Sandi unggul hingga di atas enam puluh persen. Meski demikian, kami masih menunggu prolehan hasil hitungan resmi dari KPU RI,” ungkap Ketua Relawan RPN Kabupaten Brebes, Azmi Majid.

Selain di lokasi ini, pemasangan serupa juga akan dilakukan di sejumlah titik di lahan milik para relawan yang ada di Kabupaten Brebes. Pemasangan baliho ucapan selamat tersebut dilakukan berdasarkan inisiatif para relawan sebagai luapan kegembiraan dan rasa syukur. (MJ-10)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.