Kla Project Bakal Meriahkan Valentine di d’Emmerick Hotel Salatiga

Selain Kla Project, konser tersebut akan dibuka oleh penampilan menggelitik oleh Orkes Humor Pecas Ndahe dari Solo .

Pembagian bunga oleh d’Emmerick Hotel Salatiga di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga, Kamis (14/2/2019). Foto: dokumentasi

SEMARANG – Untuk memeriahkan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2019 kali ini, d’Emmerick Hotel Salatiga membagi-bagikan bunga di area Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga. Jajaran manajemen dan beberapa perwakilan karyawan hotel bergerak untuk membagi-bagikan bunga mawar.

Public Relations d’Emmerick Hotel Salatiga, Ratih Sotyaningtyas mengatakan wujud kasih sayang d’Emmerick hotel Salatiga kepada semua orang. Selain membagikan bunga mawar, d’Emmerick Hotel Salatiga punya acara yaitu An Intimate with Kla Project “Menjemput Impian” yang akan diadakan pada Sabtu, 2 Maret 2019.

“Dipilihnya Kla Project sebagai pengisi acara dalam acara ini adalah karena lagu-lagu Kla Project merupakan lagu yang everlasting. Lagu-lagu Kla Project banyak mengandung makna cinta yang dalam,” katanya, Kamis (14/2/2019).

Untuk penampilan pembuka Kla Project, ada orkes Humor Pecas Ndahe dari Solo yang juga tidak bisa diremehkan lagi jam terbangnya. Pecas Ndahe merupakan Band senior yang sampai dengan saat ini tetap mampu mengocok perut penontonnya.

Untuk harga tiket, Tiket utama di harga Rp 300.000. Untuk VIP dan VVIP sudah sold out. Untuk pemesanan tiket bisa langsung menghubungi Sella di nomor telepon 085707119748. (ade)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.