Kiat Sukses Membagi Waktu di Era Milenial ala Owner Dazzle Organizer

SEMARANG –Bijak membagi waktu jadi salah satu syarat wajib jika ingin sukses dalam berbisnis. Inilah yang dilakukan Rizka N Faizah untuk membangun Dazzle Organizer yang dirintis sejak 2016 silam.

Rizka N Faizah (24) owner Dazzle Organizer bersama pebisnis planner di acara Monika Bizlab bertemakan How To Manage Your Time in Millennial Era yang bertempat di Impala Space, Rabu (25/4). Foto: fitria eka mawardie

Perempuan 24 tahun tersebut sengaja dihadirkan monika.id untuk membagi ilmunya di acara Monika Bizlab yang bertemakan How To Manage Your Time in Millennial Era di Impala Space, Semarang, Rabu (25/4).

Caca sapaan akrabnya, mengaku membangun usaha set table decoration sebelum merilis event organizernya di tahun 2016. Selain itu berbagai industri bisnis juga penah ia geluti, termasuk menjadi marketing di salah satu perusahaan kosmetik.

“Memiliki bisnis sampingan bagi generasi milenial merupakan hal yang biasa, sehingga membagi waktu pun harus dilakukan dengan bijak agar agenda yang sudah terencana tidak bertabrakan. Utamakan prioritas,” kata dia.

Sebagai mahasiswi Magister Sains Psikologi di Unika Soegijapranata, Caca juga menerapkan ilmu mindfulness untuk mengatur waktunya “Ketika saya berada di kantor 100 persen jiwa dan raga saya tidak memikirkan hal yang lain, tidak memikirkan Dazzle dan fokus sama apa yang saya kerjakan,” ucapnya.

Baca Juga: Monika.id Bantu Bikin Proposal dalam Hitungan Menit

Selain itu, Caca juga memakai aplikasi dari monika.id yang dapat membantunya menghemat waktu untuk berkomunikasi dengan klien.

Monika merupakan software berbasis website untuk membuat proposal penawaran dan invoice online menjadikan alur kerja pemasaran dan penjualan menjadi lebih efisien. Monika juga mempunyai fitur yang bisa mengetahui status bagi proposal yang sudah dibaca, sehingga bisa dengan segera mem-follow up klien setelah mengetahuinya.

Acara Monika Bizlab yang bertujuan untuk mengumpulkan para pebisnis muda di Semarang akan diadakan tiap bulan dengan tema yang berbeda-beda. Diharapkan anak muda semarang bisa berpartisipasi untuk menambah ilmu melalui kegiatan tersebut. (fem)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

+ 6 = 10

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.