Ketua DPRD Semarang Raih The Best Legislator Award

Penghargaan Berlian Organizer

Penghargaan ini semakin memotivasi anggota DPRD Kota Semarang untuk berbuat lebih baik

SEMARANG – Prestasi kembali ditorehkan oleh DPRD Kota Semarang. Jumat (12/10) malam lalu tiga anggota DPRD Kota Semarang meraih penghargaan bergengsi dalam ajang ‘The Best Legislator Award’ yang berlangsung di Patrajasa Hotel Semarang. Tiga anggota dewan yang meraih penghargaan tersebut adalah Ketua DPRD Kota Semarang H. Supriyadi, SSos, MA.

advertorial best legislator
Pimpinan Berlian Organizer Haryanto Mega saat menyerahkan penghargaan  The Best Legislator Award pada Ketua DPRD Kota Semarang H. Supriyadi, SSos, MA. (foto: humas DPRD Semarang)

Kedua adalah wakil Ketua Komisi D DPRD Kota Semarang Umi Surotudiniya, SE dan anggota Komisi A DPRD Kota Semarang Budiharto, ST MT. Penghargaan ini menunjukan kinerja mereka dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di Kota Semarang. Saat ditemui usai menerima penghargaan, Supriyadi mengaku bersyukur menerima penghargaan ini.

“Pertama saya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, penghargaan ini akan semakin memacu saya untuk terus mengabdi pada masyarakat Semarang dengan lebih baik lagi,” kata Supriyadi. Dikatakan, penghargaan yang diraihnya adalah bukan tujuan utama, namun hanya bonus saja.

best legislator award
Ketua DPRD Kota Semarang H Supriyadi, SSos, MA, Wakil Ketua Komisi D, Umi Surotudiniya, SE dan anggota Komisi A, Budiharto, ST MT usai menerima penghargaan legislator terbaik. (foto: Humas DPRD Semarang)

“Tujuan utama saya adalah mengabdi pada masyarakat, agar kota Semarang hebat dan berkembang, masyarakatnya bisa semakin sejahtera,” katanya. Dia mengakui selama empat tahun terakhir memimpin DPRD Kota Semarang memang selalu berusaha memberi yang terbaik untuk kemajuan masyarakat Kota Semarang.

“Alhamdulillah, kalau kemudian teman-teman memberi penghargaan, yang jelas membuat kami semakin terpacu untuk berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat di masa ‎mendatang,” katanya. Apalagi pada pemilu 2019 mendatang Supriyadi kembali dipasang oleh PDI Perjuangan Kota Semarang menjadi caleg di daerah pemilhan I Kota Semarang.

supriyadi
Ketua DPRD Kota Semarang H. Supriyadi, SSos, MA meraih penghargaan bergengsi dalam ajang The Best Legislator Award. (foto: Humas DPRD Semarang)

Dijelaskan, penghargaan ini menjadi bukti bahwa ada  pengakuan dari capaian-capaian dan kinerjanya selama memimpin lembaga legislatif Kota Semarang. “Penghargaan ini semakin memotivasi kami bersama anggota DPRD Kota Semarang untuk berbuat lebih baik lagi,” katanya. Hal yang senada juga disampaikan wakil ketua Komisi D DPRD Kota Semarang Umi Surotudiniya, SE.

Menurutnya penghargaan yang diterima ini akan menjadi motivasi untuk mengabdi pada masyarakat Kota Semarang. “Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik buat warga Semarang, kami sebagai wakil rakyat akan selalu berusaha melaksanakan tugas sebaik mungkin,” ujar wakil rakyat asal Partai Amanat Nasional ini. (adv)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.