Ketiban Hoki, Ponco Beli All New Ertiga Dapat Suzuki Jimny

 


General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Joko Setiyono menyerahkan hadiah Suzuki Jimny kepada pemenang undian E Ponco Yulianto yang diwakili istrinya, Kristiana di sela Suzuki Festival Imlek 2020 di Mal Paragon Semarang, Rabu (29/1/2020). Foto : metrojateng.com/anggun.

SEMARANG – Hoki memang terkadang tak dapat diduga. Masih dalam suasana Imlek, warga Kota Semarang, Kristiana mendapatkan hadiah Suzuki Jimny.

Keberuntungan ini diraih karena istri dari Ponco Yulianto itu mengikuti program undian Suzuki Gempita (Gemilang Paket Akhir Tahun) yang diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales. Undian itu diperoleh karena Kristiana melakukan pembelian satu unit mobil All New Suzuki Ertiga pada bulan November 2019 lalu. Ia pun menang undian periode November dan berhak membawa pulang mobil idaman tersebut.

Adapun penyerahan unit Suzuki Jimny dilakukan langsung oleh General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada selaku diler resmi Suzuki di Semarang, Joko Setiyono kepada Kristiana, yang datang mewakili suaminya di atrium Mal Paragon Semarang, Rabu (29/1/2020).

General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Joko Setiyono mengatakan, program undian tersebut merupakan salah satu apresiasi Suzuki kepada pelanggan yang memilih Suzuki All New Ertiga sebagai kendaraan keluarga.

“Kalau yang lain menunggu lama, harus inden dulu. Bapak Ponco dan Ibu Kristiana ini justru menang Suzuki Jimny, selamat. Semoga bisa dimanfaatkan untuk menunjang keperluan keluarga,” tuturnya.

Sementara itu, Kristiana menyampaikan, rasa senang dan bingung karena tidak percaya mendapatkan hadiah Suzuki Jimny yang begitu spesial tersebut.

Menurutnya, mobil tersebut merupakan sebuah keberuntungan yang patut untuk disyukuri dan akan digunakan untuk kebutuhan keluarga.

Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya yang begitu dalam kepada Suzuki. Ia mengaku sebagai salah satu pengguna setia Suzuki dan sangat percaya akan produk yang dikeluarkan.

“Kami sangat senang mendapatkan hadiah yang luar biasa ini. Kami memang dari awal setia dengan Suzuki. Terima kasih setinggi tingginya kepada Suzuki. Semoga kepercayaan keluarga kami diikuti keluarga-keluarga lainnya, serta ke depan semoga Suzuki kian menjadi yang terbaik,” tandasnya. (anggun)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.