Keseruan Maxi Yamaha Virtual Touring 2021

 SEMARANG – Keseruan Maxi Virtual Touring masih terus berlangsung, seperti yang dirasakan konsumen yang menjadi pesertanya di wilayah Jawa Tengah. Menggunakan All New Nmax 155 Connected menuju destinasi wisata, perjalanan jadi tambah menyenangkan dan nikmat.

Apalagi dengan keberadaan fitur-fitur modern yang disematkan Yamaha pada produk unggulannya itu terbukti sangat membantu. Salah satunya bisa tersambung langsung dengan smartphone pemilik kendaraan melalui fitur Y-Connect. Dengan fitur ini konsumen bisa mendapatkan beragam kemudahan, misalnya kapan harus ganti oli, rekomendasi perawatan, bisa mengetahui posisi kendaraan terakhir pada saat diparkir dan beragam keuntungan lainnya. Dan keberadaan fitur ini dirasakan betul manfaatnya oleh penggunanya.

”Fitur Y-Connect sangat membantu sekali, terutama  untuk mengetahui keadaan oli mesin, dan juga pada saat parkir terakhir di mana lokasinya. Ini mendukung aktivitas berkendara saya. Sekarang juga bisa berpartisipasi di Maxi Virtual Touring, saya enjoy melakukannya,” tutur Muhammad Muslikun, pemilik All New Nmax 155 Connected dari daerah Guntur, Demak di sela-sela Maxi Virtual Touring yang dilakukannya beberapa waktu yang lalu.

Hal senada diungkapkan oleh Syamsudin yang sangat merasakan manfaat dari keberadaan fitur Y-Connect. Sebagai pria yang memiliki mobilitas tinggi, fitur ini sangat membantunya. Terlebih apabila ada panggilan masuk ke smartphone yang dimilikinya.

”Sangat membantu sekali, ada notifikasi pesan dan telfon. Keberadaan fitur Y-Connect ini juga mengingatkan kapan harus ganti oli, rekomendasi perawatan dan lainnya. Terima kasih Yamaha atas fitur hebat yang disematkan pada All New Nmax 155 Connected ini. Ikut Maxi Virtual Touring menyenangkan juga jadi ada pengalaman berbeda,” tambahnya.

Maxi Virtual Touring diadakan mulai 8 Maret sampai dengan 31 Maret 2021 dan diikuti peserta dari berbagai kota di Indonesia. Mereka dapat memanfaatkan aplikasi Y-Connect dan berkompetisi untuk mendapatkan hadiah menarik sesuai kategori yang telah ditentukan.(ris)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.