Kerangka Manusia di Kecamatan Puhpelem Diduga Korban Pembunuhan

Lokasi- Petugas Polres Wonogiri saat melakukan penyelidikan penemuan kerangka manusia di Kelurahan Giriharjo, Kecamatan Puhpelem, Kabupaten Wonogiri. (ist/tya)

 

WONOGIRI, METROJATENG.COM – Kerangka manusia yang ditemukan warga pada Sabtu, 16 Mei 2020 pukul 11.30 WIB di Kelurahan Giriharjo, Kecamatan Puhpelem, Kabupaten  Wonogiri, diduga korban pembunuhan.Kerangaka tanpa identitas ini ternyata Katyani (27) warga Dusun Siglonggong, RT 02/ RW 07, Desa Sanan, Kecamatan Girimarto Kabupaten . Wonogiri.

“Korban meninggalkan rumah pada tanggal 12 Februari 2020, sekira pukul 10.00 WIB, dengan mengendarai sepeda motor honda beat dengan alasan menjenguk temanya yang melahirkan (tetangga desa).Setelah itu korban tidak pulang ke rumah lagi,” jelas Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing,S.IK,MH,M.Si,CPHR

Dia menambahkan diduga korban merupakan korban pembunuhan. Dari hasil penyelidikan,pada  12 Februari 2020, sekira pukul 12.00 WIB, korban menjual sepeda motornya di dealer motor bekas di Kecamatan Sidoharjo, dengan  harga Rp. 8.600.000. “Setelah menjual sepeda motor korban tidak di ketahui  lagi keberadaanya dan pergi dengan siapa dan kemudian di temukan meninggal dunia,” jelasnya.

Lebih lanjut kasat reskrim menegaskan pada tanggal 03 Juni 2020 telah mengirim sample DNA ke Pusdokes Mabes Polri, yang menyatakan kerangka tersebut adalah Kayatni. “Dari hasil DNA tersebut yang kami terima pada tanggal 10 Juli 2020, kerangka mayat yang di temukan tersebut adalah Katiyani, sampai saat ini masih di lakukan penyelidikan guna menggungkap kejadian / pelaku dugaan pembunuhan tersebut,” tegasnya.(tya)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.