Kemeriahan Karyawan Hotel Louis Kienne Sambut Ultah ke-73 RI

Manajemen hotel juga membuat promo bagi tamu berupaharga kamar sebesar Rp 730.000.

SEMARANG- Kemeriahan Ulang Tahun ke-73 RI terasa di ruang parkir Hotel Louise Kiene Simpang Lima Semarang.

Karyawan Hotel Louise Kiene Simpang Lima Semarang berlomba balap karung dengan memakai helm untuk memeriahkan Ulang Tahun ke-73 RI, Rabu (15/8/2018). Foto: metrojateng.com/Ade Lukmono

Karyawan dan kepala divisi terlibat dalam berbagai perlombaan seperti memasukkan pensil dalam botol, balap karung dan memindahkan air.

Corporate Operational Manager Louis Kienne Group of Hotel, Edy Mochtar mengatakan, 50 karyawan dari semua divisi berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Edy mengatakan, lomba ini dilakukan untuk memeriahkan Peringatan Ulang Tahun ke-73 RI.
“Dari tujuh divisi ini mungkin tidak banyak yang sering interaksi satu sama lain karena beda shift dan lokasi bekerja. Kami kumpulkan agar semakin akrab dan kompak,” ujarnya, Kamis(16/8/2018).

Tidak berhenti pada perlombaan, manajemen hotel juga membuat promo bagi tamu berupa harga kamar sebesar Rp 730.000. Promo ini hanya berlaku selama tiga hari, yakni mulai 16 Agustus hingga 18 Agustus 2018.

“Selain itu kami juga memiliki promo untuk makanan. Set menu mulai dari makanan pembuka hingga penutup kami berikan harga khusus juga, yaitu Rp 73.000. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2018,” katanya (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.