Kejutan WOW Smartfren Hadiahkan Rumah untuk Pelanggan

Kejutan undian tahap pertama akan dimulai pada 10-30 September dan periode tahapan kedua dilaksanakan mulai 1 Oktober – 31 Oktober.

SEMARANG – Jumlah pelanggan Smartfren tumbuh pesat seiring kebutuhan internet masyarakat sekarang ini. Secara nasional tercatat, dalam enam bulan ini pertumbuhan pelanggan dapat mencapai satu juta per bulan.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim meluncurkan program Kejutan Undian WOW Smartfren di Ballroom Sixteen 8 Semarang, Jumat (13/9/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, pemakaian internet pada masa sekarang semakin tinggi. Untuk menjawab kebutuhan itu pihaknya terus menghadirkan layanan terbaik melalui paket internet terbaik dengan harga terjangkau.

“Dalam waktu 20 bulan pelanggan kami naik tiga kali lipat. Kondisi ini mencerminkan bahwa produk kami diterima masyarakat,” ungkapnya pada peluncuran Kejutan Undian WOW Smartfren di Ballroom Sixteen 8 Semarang, Jumat (13/9/2019).

Untuk mendongkrak pelanggan baru, Smartfren menghadirkan program spesial bagi para pelanggan yaitu kejutan WOW Smartfren berhadiah utama rumah. Selain itu, undian mobil, vespa dan ratusan hadiah lainnya juga akan diundi setiap bulannya.

“Kejutan undian WOW memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk meraih mimpi semudah melakukan aktivasi. Cukup pakai Smartften aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan,” tuturnya.

Menurut Djoko, undian kali ini berbeda daripada biasanya yang mengumumkan pemenang tiga atau enam bulan sekali. Kejutan WOW ini akan diundi setiap bulan.

“Jadi kesempatan menang sangat besar. Selain itu kami juga siapkan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja,” jelasnya.

Menurutnya, progam undian WOW dihadirkan untuk menjawab aspirasi pelanggan dalam mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki hadiah. Undian ini dilakukan dengan menggunakan skema kupon.

Untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data atapun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30 ribu.

“Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifaksi dsn instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali akan mendapatkan kupon tambahan,” tambahnya.

Adapun, kejutan undian tahap pertama akan dimulai pada 10-30 September dan periode tahapan kedua dilaksanakan mulai 1 Oktober – 31 Oktober. Pengundian pemenang selambat-lambatnya 14 hari setelah tahapan periode pengundian berakhir. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.