Kehabisan Bensin, Pencuri Mobil Menyerah Diborgol Polisi

A akhirnya tertangkap setelah mobil curiannya kehabisan bensin, dan ditinggal begitu saja di tepi jalan raya Solo-Wonogiri tepatnya di depan Dieler Yamaha di Dusun Tenongan, Desa Gupit, Kecamatan Nguter.

SUKOHARJO – Pelarian pemuda berinisial A ini hanya berumur dua hari usai membawa kabur mobil Suzuki Ertiga milik Ferdian Faisal. Karyawan cuci mobil itu dibekuk di Desa Gupit Kecamatan Nguter Sukoharjo, Sabtu (16/3/2019).

Tersangka pencuri mobil diamankan petugas Polsek Grogol, Sabtu (16/3/2019). Foto: metrojateng.com

Gerak-gerik A terpantau oleh Ardi Priasembodo (30). Saat itu dia sempat melihat mobil Suzuki Ertiga warna merah marun Nopol AD 9385 JK di Jalan Raya Solo-Wonogiri, tepatnya di lampu merah simpang empat Begajah, Sukoharjo. “Saya melihat mobil itu di lampu merah Begajah, saya ingat-ingat kok seperti mobil yang hilang yang di-share di sosmed,” ucapnya.

A akhirnya tertangkap setelah mobil curiannya kehabisan bensin, dan ditinggal begitu saja di tepi jalan raya Solo-Wonogiri tepatnya di depan Dieler Yamaha di Dusun Tenongan, Desa Gupit, Kecamatan Nguter.

Ardi membuntuti mobil Ertiga tersebut sampai di Desa Gupit. Namun saat diperiksa, mobil tersebut dalam keadaan kosong. Lantas ia langsung melaporkan penemuan itu ke Polsek Nguter.

Dilanjutkan Ardi, pelaku sempat kabur menyusuri tepi sungai di belakang bangunan bengkel jok tersebut. Sampai akhirnya ada salah seorang warga yang melihat pelaku di daerah Dusun Guntur, Gupit, Nguter. A langsung diamankan warga dan polisi.

Sementara itu menurut keterangan pemilik mobil, Ferdian Faisal warga Telukan, Grogol kendaraannya itu ditinggal untuk dicuci di kawasan Grogol pada Kamis (14/3) sekitar pukul 15.30. Karena sudah menjadi langganan, Ferdian meninggalkan mobilnya tersebut dan menitipkan ke salah satu karyawan.

Keesokan harinya, Ferdian kembali ke tempat cuci tersebut dan mendapati mobilnya tidak ada. Hingga akhirnya Ferdian lapor ke Polsek Grogol bersama dengan pemilik cucian mobil. (MJ-28)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.