Karyawan E Plaza Bunuh Diri di Mes Kantor

Sebelum melakukan tindakan bunuh diri, korban sempat siaran lansung di media sosial.

SEMARANG- Karyawan tempat hiburan, E Plaza, Leni Oktaviani, 26 tahun, bunuh diri di mes kantornya yang ada di Jalan Sriwijaya Nomor 102, Peleburan, Semarang Selatan, Kamis (4/10/2018).

Polisi melakukan olah TKP dugaan pembunuhan di Lokalisasi Sunan Kuning. Foto: metrojateng.com/efendi

Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Deddy Mulyadi mengatakan, korban asal Cicariu, Nagarasari, Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat, dalam kondisi tewas saat temannya menemukannya di dalam kamarnya. “Korban merupakan karyawan di E Plaza. Sebelum bunuh diri korban kali terakhir bermain medsos sepertinya live di Instagramnya,” ujar Deddy, Jumat (5/10/2018).

Deddy juga mengatakan, dari keterangan saksi sebelum melakukan tindakan bunuh diri, korban sempat siaran lansung di media sosial sekitar pukul 20.30, Kamis (5/10/2018).

Saat itu, ada dua orang saksi yakni Harmoko, 33 tahun dan Syaeful Hadi, 22 tahun yang menyaksikan siaran langsung dan menuju kamar Nomor 12.

Sesampainya di kamar tersebut, awalnya mereka tak menemukan korban di dalam kamar. Lalumasuk mereka menemui korban sudah tergantung dengan seutas tali di dekat kamar mandi.

“Memang dari keterangan saksi korban sempat melakukan live di akun Instagram milik korban. Kami masih menyelidki keterkaitannya,” imbuh Deddy.

Setelah itu, kedua saksi langsung memotong tali yang digunakan korban utuk gantung diri. Kemudian membawanya ke meja ruang tamu. Korban sudah meninggal pada saat itu.

Selain itu, dari keterangan saksi didapat informasi korban sempat bercerita tentang masalah keluarga. Beberapa hari sebelumnya korban juga sempat izin untuk pulang ke rumahnya, tapi sempat.

“Ini kami masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi termasuk pihak manajemen E Plaza,” kata Deddy.

Kasus itu ditindaklanjuti petugas Inafis Polrestabes Semarang langsung melakukan olah TKP. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUP Dr Kariyadi untuk dilakukan visum. Sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak E Plaza terkait kasus bunuh diri ini. (fen).

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.