Kapten Persis Makin Dekat ke PSIS

Pemain asli Jepara tersebut juga sudah berpamitan melalui media sosial dan akan menjalani laga terakhirnya bersama Persis melawan Persita Tangerang.

SEMARANG – PSIS makin aktif berburu pemain untuk menambal skuad jelang berakhirnya bursa transfer paruh musim. Kapten Persis Solo, M Wahyu Fitrianto dan winger Sriwijaya FC, Nur Iskandar menjadi target utama Laskar Mahesa Jenar.

M Wahyu Fitrianto semakin dekat dengan PSIS. Foto: metrojateng.com/dok

General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto membenarkan jika timnya mengincar dua pemain di atas. Saat ini pihaknya masih terus berusaha menuntaskan proses transfer sebelum pendaftaran pemain berakhir pada 2 Agustus mendatang.

“Secara personal keduanya sudah sepakat untuk bergabung dengan PSIS. Tapi kami masih harus menyelesaikan administrasi dengan pihak manajemen pemain bersangkutan,” kata dia, Sabtu (28/7).

Jika benar-benar bergabung, M Wahyu jadi pemain ketiga Persis yang berganti kostum biru-biru musim ini. Sebelumnya fullback Akbar Riansyah dan gelandang Bayu Nugroho lebih dulu menyeberang ke Semarang.

Pemain asli Jepara tersebut juga sudah berpamitan melalui media sosial. “Kita tunggu saja. Wahyu masih ingin menyelesaikan pertandingan terakhir putaran pertama bersama Persis,” beber Liluk.

BACA JUGA: PSIS Resmi Kontrak Top Skor Liga Lebanon

Pada bursa transfer kedua ini PSIS sudah mengikat tiga penggawa anyar. Setelah kiper Joko Ribowo didatangkan dari Arema FC, berturut-turut bomber AC Tripoli Abou ‘Bako’ Bakr Al-Mel dan gelandang Perseru Serui Nerius Alom resmi jadi bagian skuad Vincenzo Alberto Annese.

Tim Ibukota Jateng juga sudah melepas empat pemain mudanya. Mereka adalah Jawwad Jazil El-Wafa, Nur Hidayatullah, Fajar Alfian dan penjaga gawang Aji Bayu Putra. Erik Dwi Ermawansyah dan Ruud Gullid juga sudah dicoret.

“Jika ada pemain yang datang, tentunya kami harus melepas pemain lain. Setelah laga melawan PSM Makassar, kami akan melakukan evaluasi bersama tim pelatih,” tutur Liluk.

PSIS akan memulai putaran kedua dengan menjamu PSM Makassar. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang, Senin (30/7) malam. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.