Kapolres Salatiga Bagikan Nasi Kotak Dan Masker Terminal Tingkir

Ringankan Bebab- Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS membagikan nasi kotak dan masker kepada para sopir di terminal Tirtonasi, Kamis (3/9).

 

SALATIGA,METROJATENG.COM – Sinergitas kemitraan TNI dan Polri serta Instansi Lainnya diwilayah Hukum Polres Salatiga terus terjaga, salah satu wujudnya adalah melalui Dapur Umum TNI Polri bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Salatiga  membagikan Nasi Kotak dari hasil Dapur Umum TNI Polri dan  masker serta penempelan sttiker di Terminal Tingkir Kota Salatiga,  Kamisl 03/09).

“Kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di masyarakat, selain membagikan nasi kotak dan Masker kepada masyarakat, sopir, pedagang asongan dan tukang ojek di terminal, juga kita bagikan masker serta penempelan stiker ajakan bermasker baik di warung makan, angkutan umum maupun lokasi strategis lainnya”, jelas dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Rahmad Hidayat SS.

“Kegiatan tersebut dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat akibat adanya pandemi covid19, Masyarakat diharapkan ikut berperan aktif memutus mata rantai penyebaran covid19 dengan langkah selalu disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan yaitu 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), saling mengingatkan apabila ada warga masyarakat yang teledor, masyarakat harus meningkatkan kesadarannya agar pandemi ini dapat segera berakhir,” jelas AKBP Rahmad Hidayat SS.

Rifai salah seorang Tukang ojek yang ditemui menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI Polri dan Dishub yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap warga khususnya kami komunitas terminal Tingkir yang sangat terdampak covid19, kondisi terminal yang cukup sepi sehingga bantuan ini sangat berarti, kami siap berperan aktif untuk memutus mata rantai covid19 agar keadaan bisa normal kembali, ungkapnya. (AI)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.