Kampanye di Kampung Jokowi, Prabowo: Rakyat Ingin Perubahan

Ketua Umum Partai Gerindra itu menegaskan jika koalisinya bekerja dengan sepenuh hati untuk rakyat.

SOLO – Calon presiden nomor urut 02 Peabowo Subianto menggelar Kampanye Super Akbar di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/4/2019). Dalam kampanye yang dihadiri puluhan ribu simpatisan tersebut Prabowo mengatakan jika masyarakat Solo menginginkan perubahan kepemimpinan nasional.

Prabowo Subianto berorasi saat menggelar kampanye di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (10/4/2019). Foto: metrojateng.com

“Alhamdulilah, hari ini di Solo kita lihat rakyat Jateng sudah sangat ingin perubahan. Kita merasakan sebentar lagi Indonesia menang. Saya rasakan sekeliling saya, saya melihat mata rakyat Indonesia. Saya merasakan getaran hati rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra tersebut menegaskan jika koalisinya bekerja dengan sepenuh hati untuk rakyat. Dalam kampanye tersebut Prabowo juga menerima cenderamata berupa keris Garuda Yaksa dari Perwakilan Masyarakat Perkerisan Indonesia.

Kampanye itu juga dihadir sejumlah petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno antara lain, Djoko Santoso, Titiek Soeharto, Neno Warisman, Hidayat Nur Wahid dan Syarief Hasan.

Ada pula mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih, Rachmawati Soekarnoputri, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Agus Harimurti Yudhoyono, tokoh-tokoh GNPF, FPI dan LPI. (MJ-25)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.