Kalahkan Arema FC, PSIS Mantap Arungi Liga 1 2019

Warna biru tetap jadi pilihan untuk jersey kandang dengan kombinasi merah muda di bagian leher.

MAGELANG – PSIS Semarang memetik kemenangan atas Arema FC pada laga uji coba di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (11/5/2019) malam. Hasil ini menjadi modal penting buat skuad Mahesa Jenar untuk mengarungi Liga 1 yang bakal bergulir pekan depan.

Gol Bayu Nugroho membuka keunggulan PSIS atas Arema FC. Foto: metrojateng.com/tri wuryono

Sebelum uji coba tersebut, PSIS melaunching tim dan jersey untuk musim kompetisi 2019. Sebanyak 27 pemain diperkenalkan, minus Claudir Marini Jr yang masih dibekap cedera.

Untuk jersey, PSIS masih menggandeng apparel Riors. Warna biru tetap jadi pilihan untuk jersey kandang dengan kombinasi merah muda di bagian leher. Sedangkan jersey away warna putih dan hitam untuk kostum ketiga.

Jersey baru PSIS masih kental dengan warna biru. Foto: metrojateng.com/tri wuryono

Menjamu Arema FC, pelatih Jafri Sastra langsung memberi kesempatan kepada rekrutan anyar Fredyan Wahyu Sugiantoro untuk mengawal sisi kanan pertahanan.

Tuan rumah sudah unggul di menit ketujuh lewat sepakan Bayu Nugroho. Gol Arthur Bonai di menit 82 memantapkan keunggulan PSIS. Skor 2-0 berakhir sampai akhir pertandingan, sekaligus membalas kekalahan 0-1 pada pertemuan pertama di kandang Arema FC.

PSIS menargetkan finish 8 besar di Liga 1 2019. Foto: metrojateng.com/tri wuryono

CEO PSIS Yoyok Sukawi optimistis dengan komposisi pemain saat ini timnya bisa melampaui pencapaian musim kemarin yang finish di peringkat 10. “Komposisi sekarang lebih komplit dan kami optimistis PSIS bisa berada di 8 besar,” kata dia.

PSIS akan memulai kompetisi musim ini dengan menjamu tim promosi Kalteng Putra pada Kamis (16/5/2019) mendatang. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.