Kaesang Bakal Open Mic di Halaman Gubernuran Sambil Ngabuburit

SEMARANG – Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, akan tampil di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah Jalan Pahlawan Semarang pada Selasa (29/5) mendatang dalam acara “Ngabuburit Karo Ngekek”. Acara ini digelar dalam rangka memperingati 20 tahun Forum Wartawan Pemprov-DPRD Jawa Tengah (FWPJT).

kaesang pangarep bisnis kaos
Kaesang Pangarep akan memeriahkan ulangtahun FWPJT pada Selasa (29/5) mendatang. Foto: metrojateng.com/dok

“Kaesang akan tampil dua kali, yakni saat Ngabuburit dengan berbuka puasa bersama 300 anak yatim piatu berikut pemberian santunan, kemudian dilanjutkan tampil dalam sesi Stand Up Comedy yang akan mulai pukul 20.00,” kata Damar Sinuko, Ketua FWPJT.

Beberapa tokoh juga akan ikut dalam Stand Up Comedy, di antaranya Sekda Provinsi Jawa Tengah Sri Puryono, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Bupati Kudus Musthofa dan General Manager Star Hotel Semarang Benk Mintosih.

“Acara santunan ini terbuka, siapa pun boleh ikut beramal kepada 300 anak yatim piatu. Kami akan terima kemudian kami salurkan kepada anak-anak panti asuhan,” katanya.

Dijelaskan, FWPJT merupakan organisasi wadah para wartawan di Jawa Tengah yang telah menginjak usia ke-20 pada 15 Mei 2018 lalu. Syukuran telah dilakukan secara sederhana di Ruang Wartawan (Press Room) Kantor Gubernur Jateng dengan dihadiri para anggota FWPJT dan beberapa pejabat dan stakeholder. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

29 − = 21

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.