Kader PPP Jateng Bergerak Menangkan Jokowi

Tentunya akan kami optimalkan seluruh kerja-kerja kader kami di lapangan. Ini ibaratnya sudah hidup dan matinya PPP.

SEMARANG- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan siap tempur untuk memenangkan pasangan calon presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada kontestasi Pilpres 2019 nanti.

Partai Persatuan Pembangunan. 

Masrukan Syamsurie, ketua DPW PPP Jateng menyebut perhelatan Pilpres yang berbarengan dengan Pileg menjadi pertaruhan yang sangat penting bagi eksistensi partainya.

“Wakilnya kiai hebat itu. Sudah sesuai harapan kami. Tentunya akan kami optimalkan seluruh kerja-kerja kader kami di lapangan. Ini ibaratnya sudah hidup dan matinya PPP,” katanya, usai dialog prime topik Trijaya, Selasa (11/9/2018).

Ia mengklaim semua kadernya sudah bergerak terus untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Ia memperkirakan perebutan suara saat Pilpres nanti bakal semakin ketat. Sebab di saat bersamaan juga berbarengan dengan Pileg.

Masrukan menambahkan saat kampanye Pilpres nanti, sebaran berita bohong kemungkinan bakal meningkat pesat. “Suhu politiknya meningkat berbarengan dengan Pilpres. Tetapi mungkin politik uang malah menurun. Terbukti banyak kepala daerah yang terpilih tanpa menggunakan iming-iming uang,” akunya. (far)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.