Kader PKB Diminta Menangkan Jokowi-Ma’ruf dengan Cara Elegan

Pemilu 2019 menjadi peluang yang sangat baik untuk semakin menyatukan suara kaum santri nasionalis dan nasionalis santri.

MAGELANG – Solidaritas dan berpolitik yang baik harus tetap dijaga sebagai semangat berdemokrasi. Meminta dukungan dari rakyat sudah seharusnya dilakukan dengan cara baik. Hal itu yang ditekankan Luqman Hakim kepada kader PKB dan pendukungnya untuk berjuang memastikan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang.

Luqman Hakim bersilaturahmi dengan Kiai Haji Achmad Chalwani, pengasuh Pondok Pesantren An-Nawawi. Foto: metrojateng.com/dok Istimewa

“Pendukung harus fokus mencari dukungan dari rakyat dengan cara yang baik. Target PKB DPR RI Dapil Jateng VI meliputi Magelang, Temanggung, Purworejo, dan Wonosobo, 2 kursi. Dan memenangkan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf,” kata Luqman Hakim, usai silaturahim ke Kiai Haji Achmad Chalwani, pengasuh Pondok Pesantren An-Nawawi, Berjan, Gebang, Purworejo, Selasa (19/2/2019).

Untuk mencapai target tersebut, lanjut Luqman, harus lebih banyak komunikasi, silaturahim dengan warga, dan tentunya menghindari konflik. Kemudian mencari suara sebanyak-banyaknya dan menawarkan semua caleg PKB sebagai kader terbaik.

“Kalau ada yang dianggap kurang, sampaikan ada hal lain yang lebih. Tidak ada caleg yang sempurna,” ujar pria yang juga Wakil Bendahara Pengurus Pusat GP Ansor tersebut.

Luqman menambahkan pemilu 2019 menjadi peluang yang sangat baik untuk semakin menyatukan suara kaum santri nasionalis dan nasionalis santri. Sehingga kesatuan NKRI dan Pancasila benar-benar terjaga, serta pembangunan yang sudah dirintis Jokowi bisa terus dilanjutkan.

“Nomor satu, menangkan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin. Selain itu nomor 2,” pungkasnya. (aka)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.