Kabarkan Lewat Instagram, Polisi Ringkus Perampok

Nanti akan ada konferensi pers dari bapak kapolda.

SEMARANG- Dua orang tersangka perampokan diringkus Tim Jatanras Polda Jateng bersama anggota Intel Brimob Jateng.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

@brimobjateng News : Tim Jatanras Polda Jateng bersama Anggota Intelmob Sat Brimob Jateng berhasil meringkus 2 orang pelaku tindak pidana Pencurian dengan kekerasan di dua lokasi yang berbeda. Pelaku pertama berinisial SL (36) berhasil ditangkap tim yg dipimpin Aiptu Bawa Susila di daerah Tambun Bekasi. Pelaku kedua berinisial AS (41) berhasil diringkus tim yg dipimpin Kompol Priyo Utomo di Bangetayu Kulon, Kec. Genuk, Kota Semarang. Para pelaku telah14 kali melakukan tindak kejahatan Curas (Pasal 365 KUHP) dengan modus Bacok di wilayah Tegal, Brebes, dan Pemalang. “Para pelaku ini sudah sangat meresahkan masyarakat. Karena mereka beraksi dengan cara melukai para korban. Kami himbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan hati2 pada saat berada di bilik atm.” Terang Aiptu Bawa Susila kepada PID Brimob Jateng. TIM PID Sat Brimob . . @hms_poldajateng @hariankompas @netjateng @polisi_kita @humas_korbrimob_polri @divisihumaspolri

Sebuah kiriman dibagikan oleh SATUAN BRIMOB POLDA JATENG (@brimobjateng) pada

Seperti yang dikabarkan melalui akun instagram @brimobjateng salah satu tersangka terlibat dalam kejadian perampokan di SPBU Cabawan Kecamatan Margadana, Kota Tegal pada 17 September 2018 lalu.

Kabar tersebut diunggah pada hari Rabu (17/10/2018) lalu. Dalam unggahan itu dijelaskan bahwa ada dua tersangka berinisial SL (36) dan AS (41). SL diringkus di daerah Tambun, Bekasi sedangkan AS ditangkap di Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

Kedua tersangka diduga telah melakukan perampokan di 14 lokasi di beberapa kota. Diantaranya adalah Tegal, Pemalang, dan Brebes. Modus yang dilakukan lun terhitung sadis, yakni dengan membacok korbannya.

“Para pelaku ini sudah sangat meresahkan masyarakat. Karena mereka beraksi dengan cara melukai para korban. Kami imbau masyarakat untuk berhati-hati ketika berada di dalam bilik ATM,” terang Aiptu Bawa Susila seperti dikutip dari akun instagram brimobjateng.

Sementara Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triatmaja mengatakan saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lanjutan terhadap kedua tersangka.

“Nanti akan ada konferensi pers dari bapak kapolda. Saat ini penyelidikan masih dikembangkan. Jadi jangan dimuat dulu,” tujas Agus Triatmaja, Kamis (18/10/2018). (fen).

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.