JW Naungan Coliving Raih Penghargaan Customer Review

SOLO, METROJATENG.COMColiving pertama di Solo yaitu JW Naungan Coliving mendapat penghargaan bergengsi dari portal agoda.com. JW Naungan Coliving Solo mengantongi penghargaan “Agoda Customer Review Award 2021” dengan mendapatkan nilai ulasan tertinggi dan sempurna yaitu 10.0. Penghargaan Customer Review Agoda.com ini merupakan penghargaan yang terhormat yang diberikan kepada hotel dan akomodasi mitra Agoda.com di seluruh dunia sebagai pengakuan atas ulasan pelanggan yang berperingkat tinggi’

JW Naungan Coliving mendapat skor tertinggi dan sempurna berdasarkan ulasan dan komentar dari tamu menginap maupun yang memesan kamar melalui portal pemesanan akomodasi online tersebut.

“Prestasi ini adalah bukti bahwa sebagai pendatang baru dibidang penyedia akomodasi di Kota Solo, JW Naungan Coliving telah memberikan pelayanan yang luar biasa sehingga para tamu merasa sangat puas dengan fasilitas dan pelayanan yang diterima”, kata Bambang Heru, GM JW Naungan Coliving.

Bambang menambahkan, JW Naungan Coliving secara konsisten juga menerapkan protokol kesehatan yang standarnya telah ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia dan telah mendapatkan sertifikasi CHSE dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Penerapan protokol kesehatan tersebut seperti pengukuran suhu tubuh, penggunaan masker, sarung tangan, face shield, penerapan physical distancing, tes kesehatan secara berkala, vaksinasi bagi seluruh staff, juga pembersihan berbagai fasilitas menggunakan disinfektan yang telah disertifikasi.

JW Naungan Coliving adalah Coliving pertama di Kota Solo yang beralamat di Jln Punggawan No 06, Punggawan, Banjarsari, Surakarta. Terletak di jantung kota Solo dan hanya butuh 3-5 menit untuk menuju ke Pasar Legi, Pasar Gede, Pura Mangkunegaran, Terminal Bis Tirtonadi, dan Stasiun Balapan.

Dilengkapi oleh fasilitas Natahati Coffee & Eatery dengan beragam sajian makanan dan minuman yang saat ini sudah menjadi salah satu barometer kuliner di Solo. Terkoneksi pula dengan fasilitas co-working space dan collabs room untuk menunjang aktivitas para eksekutif muda, serta kolam renang untuk kebugaran dan rekreasi.

“Mengusung konsep arsitektur modern kontemporer dengan sentuhan tropical industrial, JW Naungan Coliving adalah pilihan ideal bagi kaum urban dan milenial yang menginginkan akomodasi lengkap, nyaman untuk bekerja sekaligus beristirahat, dan juga kekinian”, tutup Bambang.(ris)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.