Juru Parkir Meninggal di Dekat Kantor KONI Jateng

Hasil pemeriksaan petugas, tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban.

SEMARANG – Seorang pria tukang parkir ditemukan tewas di samping Kantor KONI Jateng, Komplek Jatidiri, Semarang, Senin (17/12/2018). Korban bernama Sutyayo (68), merupakan warga Jl Semeru Raya nomor 23 A/GKPS, Karangrejo, Gajahmungkur, Kota Semarang.

Polisi melakukan olah TKP di toilet karyawan Matahari Mall Magelang. Foto: metrojateng.com/ch kurniawati

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan Purwanto. Saat itu sekira pukul 05.30, Purwanto datang ke kantor KONI Jateng untuk membersihkan ruangan. Namun setelah memarkirkan sepeda motornya, ia melihat seorang pria tidur di atas kursi samping kantor.

“Saya melihat itu kemudian memanggil teman saya, Setia Adi untuk mengecek dan ternyata sudah tidak bernapas,” kata Purwanto kepada Polisi.

Sementara dari keterangan saksi, Setia Adi kepada petugas kepolisian, pada hari Minggu (16/12/2018) malam, korban tidur di kursi samping kantor KONI Jateng dengan posisi telentang sekira pukul 22.00.

“Tadi malam itu saya masih melihat korban tidur di kursi dan masih hidup. Namun tadi pagi saya dikasih tahu sama Pak Purwanto kok kayak sudah tidak bernapas dan kami mengecek ternyata sudah tidak ada denyut nadinya juga,” kata Adi kepada petugas.

Inafis Polrestabes Semarang langsung memeriksa lokasi. Petugas tidak menemukan adanya luka maupun bekas tindak kekerasan pada tubuh korban.

“Benar tadi ditemukan jenazah di samping Kantor KONI Jateng, tidak ada bekas tindak kekerasan diduga karena sakit,” tukas Kasubag Humas Polrestabes Semarang, Kompol Baihaqi saat dihubungi wartawan.

Sementara itu, usai dilakukan identifikasi oleh petugaa korban langsung dibawa ke RSUP Dr Kariadi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (fen)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.