Juru Parkir di Kudus Kenakan Seragam Baru

Seragam juru parkir Kudus. Foto: metro Jateng/MJ-17
Seragam juru parkir Kudus. Foto: metro Jateng/MJ-17

KUDUS – Sebanyak 180 juru parkir di Kota Kretek hari ini, Selasa (17/2), mengenakan seragam baru. Pembagian seragam baru ini dinilai pemerintah Kabupaten Kudus sebagai bentuk penghormatan kepada juru parkir. Dengan seragam baru ini, diharapkan juru parkir dapat meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Hal tersebut disampaikan Bupati Kudus, Mustofa.

“Kalau juru parkirnya ramah-ramah, tentu ini akan membawa nama baik Kudus di mata masyarakat luas. Saya ingin juru parkir tiap hari bawa cermin kecil, jadi bisa ngaca untuk menjaga penampilan,” ujar Mustofa.

Lebih lanjut Mustofa menyampaikan, dengan seragam ini diharapkan nantinya dapat mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor parkir. Ditegaskan Mustofa, jika semua bisa berjalan sesuai ketentuan, pencapaian target PAD bukan hal yang mustahil. “Kalau mau fair semua pasti tercapai,” tandas Mustofa.

“Seragam baru ini menekan pungli dan praktik parkir liar, kalau ada tindakan kurang berkenan dari juru parkir, bisa langsung komplain ke nomor yang tertera,” imbuh Mustofa. (MJ-17)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

7 + 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.