Judika Lantunkan Single “Jikalau Kau Cinta” di Ultah E Plaza

judika tampil di e plaza
Penampilan Judika di Entertainment Plaza Semarang, Sabtu (10/3). (Foto: metrosemarang.com/adelukmono)

SEMARANG – Judika memeriahkan perayaan ulangtahun Entertainment Plaza yang ke-12 pada Sabtu (10/3) dini hari. Dalam penampilannya, Judika melantunkan single teranyarnya yang berjudul “Jikalau Kau Cinta”

Lagu ini bukan ciptaan Judika, melainkan ciptaan dari penggemarnya yang telah dinyanyikan dari kafe ke kafe. Judika kemudian tertarik untuk menyanyikannya lantaran dirasa memiliki arti yang mendalam.

“Lagu ini bercerita tentang kesempatan seseorang untuk menyatakan cinta. Jika memang masih ada kesempatan,¬† maka segera sampaikan. Jangan sampai orang yang kita sayang terlebih dahulu pergi,” katanya.

Lagu yang sudah diunggah ke YouTube ini mendapat sambutan positif dari penikmar musik di Indonesia. Judika mengatakan, single ini sudah mencapai lebih dari satu juta viewers dalam waktu hanya sepekan setelah diunggah.

Di sepanjang penampilannya di E Plaza,  Judika sempat menjadi fotografer dadakan bagi para penggemarnya. Dia diminta para penggemarnya untuk memotret dirinya dengan latarbelakang sang pemilik Ponsel.

“Banyak sekali yang minta saya fotoin. Ini saya jadi penyanyi sekaligus fotografer kalau begini,” canda Judika. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 1 = 2

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.