Jika Terpilih, Gus Yasin Janjikan Beasiswa Bagi Penghafal Al-Quran

gus yasin
Pidato Gus Yasin dalam konsolidasi pemenangan Ganjar – Yasin oleh DPC PPP Solo Raya di Hotel Sahid Jaya, Solo (foto: metrojateng.com/MJ-25)

SOLO – Calon Wakil Gubernur Jateng, Gus Yasin merasa optimis dirinya bisa meraih suara maksimal di Pilgub Jateng 2018. Pasangan Calon Gubernur, Ganjar Pranowo tersebut yakin dapat meraih suara terbanyak di Soloraya.

“Kami target di Solo Raya ini menang. Soalnya, di Solo Raya ini partai-partai koalisi kita juga banyak di sini,” ujarnya usai konsolidasi pemenangan Ganjar – Yasin oleh DPC PPP Solo Raya di Hotel Sahid Jaya, Solo, Jumat (30/3).

Adanya Koalisi PPP dan PDI Perjuangan yang memiliki basis massa yang kuat di Soloraya. Sebagai pasangan nasionalis – relijius bersama Ganjar Pranowo, ia ingin terus memajukan Jateng. Salah satunya, beasiswa bagi penghafal Al Quran.

“Sudah banyak sekali anak-anak kita dari SD, SMP hingga kuliah yang bisa menghafal Al Quran. Apabila sudah mendapat sertifikat menghafal Al Quran, kita kasih penghargaan beasiswa Rp 1 Juta,” ujarnya.

“Saya ingin visi misi Pak Ganjar diteruskan  dan diterapkan bagi kempentingan orang banyak,” imbuhnya.

Seperti diketahui di Pilgub Jateng tahun 2018 ini ada Taj Yasin, yang merupakan putra kyai KH Maimoen Zubair. Gus Yasin dipilih menjadi pasangan incumbent, Ganjar Pranowo di Pilgub Jateng 2018. Pasangan nasionalis dan religius ini didukung oleh PDI-P, Nasdem, PPP, Demokrat, dan Golkar. (MJ-25)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

87 + = 92

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.