Jemput Bola ke Konsumen, BSB Gelar Pameran di Mal Paragon

 

Sales Manager BSB, Harry Setiawan didampingi Marketing Manager BSB, Jong Pramoda menunjukkan contoh rumah yang dikembangkan BSB pada pameran di Mal Paragon Semarang, Rabu (12/2/2020). Foto : Anggun.

SEMARANG – PT Karyadeka Alam Lestari pengembang Bukit Semarang Baru (BSB) City melakukan jemput bola ke konsumen. Salah satunya dengan menggelar pameran properti di Mal Paragon Semarang, Rabu-Minggu (12-16/2/2020).

Pada pameran tersebut BSB hadir dengan stan yang lebih segar. Tidak hanya menawarkan produk perumahan, BSB juga mengenalkan kawasan komersial serta industri di wilayah Mijen Semarang.

Sales Manager BSB City, Harry Setiawan mengatakan, luas lahan yang dikembangkan di BSB City Semarang mencapai 1.100 hektar dan diperuntukkan perumahan, industri, pergudangan dan sebagainya.

“Untuk area industri yang dikembangkan seluas 120 hektar, sedangkan pergudangan 5 hektar. Khusus area komersial kami mengembangkan di jalur utama,” ungkapnya saat ditemui pada pameran BSB City dan BSB Village di Mal Paragon Semarang, Rabu (12/2/2020).

Saat ini sejumlah perusahaan dan gerai berkelas nasional sudah menempati di area komersial mulai dari sektor ritel hingga otomotif. Adapun di antaranya Giant, Honda, Suzuki, KFC dan lainnya.

“Untuk mengembangkan kawasan komersial tersebut kami terus melakukan pendekatan dengan tenant nasional lainnya,” kata Harry.

Sementara pada kesempatan tersebut BSB City dan BSB Village juga memasarkan produk perumahan. Pengembang perumahan tersebut membidik transaksi Rp 20 miliar dalam pameran properti selama lima hari mulai dari 12 sampai 16 Februari 2020 di Mal Paragon.

Marketing Manager BSB, Jong Pramoda mengatakan, pameran di awal tahun ini menjadi momen yang pas bagi masyarakat untuk segera memiliki rumah idamannya. Ada berbagai tipe rumah yang bisa dipilih dari Cluster Aurora hingga Hilago.

Pameran ini juga menghadirkan konsep booth baru yang lebih fresh untuk membuat masyarakat lebih nyaman.

“Tahun 2020 ini BSB city dan BSB village ada banyak hal baru yang hadir. Produk, event, dan promo-promo menarik sudah kita siapkan untuk konsumen. Khusus pameran ini baik BSB City dan BSB Village meluncurkan promo bunga KPR 2,63% dengan bank BCA,” tandasnya. (ang)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.