Jelang Ramadhan, Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Santunan – Executive General Manager Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah Sylvia Grace Yuvenna secara simbolis menyerahkan santunan kepada salah satu anak yatim di Panti Asuhan Darun Najah, Kota Semarang.(ist/tya(

 

SEMARANG, METROJATENG.COM – Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) melakukan kunjungan dan kegiatan doa bersama di tiga Panti Asuhan yang berada di Kota Semarang pada Jumat (2/3) dan Minggu (4/3). Ketiga panti asuhan tersebut yaitu Panti Asuhan Darun Najah, Panti Asuhan Kyai Ageng Fatah dan Panti Asuhan Nurul Qur’an.  

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan bertepatan dengan akan tibanya Bulan Ramadhan 1442 H. Dalam kunjungan tersebut turut dilaksanakan doa bersama untuk memohon keselamatan dan kelancaran bagi Pertamina dalam menjalankan tugasnya sebagai penyedia energi negeri. 

Selain mengadakan doa bersama, Pertamina turut memberikan santunan kepada 145 anak yang berasal dari ketiga panti asuhan tersebut dan melakukan interaksi bersama anak asuh terkait kegiatan di panti asuhan. Pimpinan Panti Asuhan Kyai Ageng Fatah, Prihono mengungkapkan bahwa Pertamina memiliki perhatian yang sangat baik terhadap panti asuhan yang dikelolanya. 

“Kunjungan Pertamina bukan hanya dilakukan pada saat ini, namun sudah dapat dikatakan sebagai agenda rutin bagi Pertamina mengunjungi panti asuhan kami, bahkan ketika sebelum pandemi, kami selalu hadir ketika diundang untuk berbagai kegiatan di Kantor Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah. Kami mendoakan semoga Pertamina dan kita semua selalu diberi keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas dan kegiatan setiap harinya”, terang Prihono. 

Unit Manager Communication, Relations dan CSR Pertamina Pemasaran Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho di Semarang mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan di tiga panti asuhan di Kota Semarang diharapkan dapat memberikan dampak baik bagi Pertamina dalam menjalankan tugas yang diemban. 

“Dalam kegiatan ini kami bersama-sama memanjatkan doa agar kita semua selalu diberikan lindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Bagi Pertamina, semoga operasional Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah dan juga seluruh wilayah operasi Pertamina di Indonesia dapat berjalan dengan lancar dan aman. Dapat terus menjaga amanat negara sebagai penyedia energi negeri,” tutup Brasto.(tya)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.