Jelang Ramadan, Polisi Razia Tempat Karaoke

ilustrasi karaoke
?

DEMAK – Polres Demak menggelar operasi cipta kondisi dengan menyasar ke tempat hiburan karaoke. Hal itu dilakukan menjelang datangnya bulan Ramadan tahun ini.

Dalam operasi yang dipimpin Kabag Ops Kompol Sutomo ini, petugas berhasil mengamankan 49 botol miras berbagai jenis dan mengamankan 14 pemandu karaoke.
“Operasi ini kami lakukan menjelang Ramadan, supaya nantinya masyarakat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk,” ujar Kompol Sutomo, Selasa (9/5/2017)
Para pemandu karaoke, lanjutnya, dibawa ke Mapolres untuk didata dan diberi pembinaan. Sedangkan miras akan menjadi barang bukti.
Sutomo meminta kepada masyarakat supaya ikut andil dalam memberantas penyakit masyarakat. Salah satunya dengan memberikan laporan jika melihat atau mengetahui di sekitarnya ada penyakit masyarakat yang meresahkan.
“Jika tahu ada yang jual miras laporkan, kami akan menindak lanjuti, sehingga saat Ramadan nanti semua sudah bersih,” papar dia.
Salah seorang pemadu karaoke, DN mengaku hanya melayani untuk memandu karaoke.

“Saya baru beberapa bulan kerja di Demak. Jadi pemandu karoke penghasilannya lumayan, tapi tidak bisa dipastikan,” pungkasnya.(MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 3 = 4

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.