Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Demak Gelar Operasi Pekat

Kapolres Demak, AKBP Maesa Soegriwo  menggelar hasil operasi pekat. (Foto: metrojateng.com/MJ-23)

DEMAK – Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Demak terus menggelar operasi penyakit masyarakat. Karaoke, minuman keras, petasan dan perjudian menjadi target operasi.

Kapolres Demak, AKBP Maesa Soegriwo menuturkan bahwa pihaknya terua berupaya mengantisipasi maraknya penyakit masyarakat menjelang Natal dan Tahun baru.

“Kami akan terus berupaya melakukan preventif dan tindakan tegas terhadap penyakit masyarakat,” ujarnya saat gelar barang bukti miras dan petasan di Mapolres Demak, Rabu (20/12/2017)

Untuk target operasi adalah minuman keras, petasan ilegal dan perjudian. Selain itu, karaoke yang melanggar menyajikan minuman keras dan obat-obatan terlarang juga akan ditindak tegas.

“Iya, karaoke nantinya juga akan kami operasi. Hal ini supaya Natal dan Tahun Baru berlangsung kondusif dan aman,” paparnya.

Ditambahkan, dalam kurun waktu satu tahun Polres Demak berhasil mengamankan sedikitnya 2.871 botol miras berbagai merek, ratusan petasan dan serbuk bahan baku petasan.

“Selain itu juga kami amankan 142 pelaku premanisme di Demak,” imbuh dia. Rencananya, barang bukti tersebut akan dimusnahkan besok pagi usai dilakukan apel di Mapolres setempat.

“Untuk penjual miras banyak jumlahnya kami tidak menyebut secara pasti berapa. Tapi semua kami kenakan Tipiring,” tandasnya. (MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

1 + 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.