Jazzy Station, Ngejazz Selasa-Rabu di Stasiun

Live music beraliran Jazz memeriahkan suasana Stasiun Semarang Tawang setiap Selasa dan Rabu. (Foto: metrosemarang.com/ade lukmono)

SEMARANG – PT KAI menggelar event bertajuk Jazzy Station selama Februari 2018 ini, di setiap Selasa dan Rabu. Kegiatan ini berupa live music jazz yang diadakan serentak di enam stasiun, yaitu Stasiun Semarang Tawang, Stasiun Bandung, Stasiun Gambir, Stasiun Yogyakarta, Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Malang.

Selain acara musik jazz, masyarakat juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik dengan cara menginstal dan register aplikasi KAI Accsess di Smartphone masing-masing.

“Musik Jazz kami pilih lantaran dalam jazz terdapat banyak sekali improvisasi dari para pemainnya. Ini sejalan dengan PT KAI yang akan selalu berimprovisasi demi meningkatkan pelayanan kepada penumpang,” kata Kepala PT KAI Daop 4 Semarang, Wiwik Widayanti, Selasa (6/2).

Acara musik ini juga membebaskan para penumpang untuk ikut bernyanyi bersama agar tercipta kedekatan antara pengguna jasa dan PT KAI. Event ini juga dijadikan saran sosialisasi penggunaan aplikasi KAI Acces. Diharapkan dengan pendekatan ini, bisa meningkatkan animo masyarakat di dalam penggunaan layanan online tiketing kereta api, khususnya dalam menggunakan aplikasi KAI Accsess. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

52 − = 47

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.