Jateng Fair 2018 Angkat Kekayaan Dieng

SEMARANG – Pameran rutin tahunan Jateng Fair kembali digelar pada 17 Agustus-9 September 2018 di PRPP Jateng Semarang. Pada tahun ini kekayaan Negeri di Atas Awan Dieng akan diangkat untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Direktur PRPP Jawa Tengah, Titah Listyorini menyampaikan informasi kegiatan Jateng Fair 2018 yang akan digelar 17 Agustus-9 September 2018. Foto: anggun puspita

Jateng Fair digelar dalam rangka memperingati hari jadi Pemprov Jawa Tengah ke-68.  Adapun, pada kali ini Jateng Fair 2018 akan diselenggarakan selama 24 hari.

Direktur PRPP Jawa Tengah, Titah Listyorini mengatakan, tema besar Jateng Fair 2018 kali ini mengangkat tema “Magicial Dieng”.

‘’Tema tersebut akan mengangkat kekayaan daerah Dieng yang merupakan salah satu destinasi unggulan di Jawa Tengah. Dieng yang berada di wilayah Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Banjarnegara tidak hanya memiliki objek wisata yang indah, tetapi juga budaya yang beragam,’’ katanya.

Keajaiban Dieng akan diwujudkan dalam pertunjukan video mapping mengenai panorama dan budaya disana. Selain itu, pengunjung yang datang juga bisa langsung menyaksikan produk-produk unggulan daerah lain di Jawa Tengah seperti tempat wisata, kuliner maupun kerajinan tangan yang dikemas dengan konsep ‘’Magnificient, Insightful dan Entertaining’’. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

38 − 35 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.