Jateng Fair 2016 Suguhkan Pertunjukan Air Mancur Menari

image

SEMARANG – Jateng Fair 2016 siap digelar di Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah mulai 5 Agustus 2016 hingga†4 September 2016.

Direktur PT PRPP, Titah Sulistyorini mengatakan, akan banyak wahana baru dalam gelaran Jateng Fair 2016 kali ini. Seperti taman lampion cantik bertema Wonderful Light Garden, dan Spectacular Dancing Fountain yang menyuguhkan pertunjukan air mancur menari yang apik. “Jadi tidak perlu pergi ke Singapura karena di Jawa Tengah akan ada pertunjukan serupa,” katanya.

Wahana yang tak kalah menarik adalah pameran teknologi 4D yang canggih dan Robotic Dinosaurus.

Perhelatan tahunan ini juga akan diramaikan dengan kehadiran artis-artis ibukota yang akan memeriahkan acara. “Ada Shaggy Dog, Delon, The Changcuters, The Virgin, Wali, Souljah, Siti Badriyah dan masih banyak lagi,” katanya.

“Semua pertunjukan yang ditampilkan di panggung utama tidak akan dipungut biaya tambahan. Pengunjung yang sudah membeli tiket masuk bisa dengan bebas menonton artis idolanya saat tampil,” ujar Titah.

Pihak penyelenggara menyediakan panggung festival yang mampu menampung maksimal 12.000 penonton. Selain itu, di area panggung utama juga akan stan makanan dari beberapa vendor yang ikut meramaikan Jateng Fair 2016.

Titah berharap gelaran Jateng Fair tahun ini akan dikunjungi sejuta pengunjung dan mencatat nominal transaksi hingga Rp 200 miliar.

Untuk masuk ke area Jateng Fair 2016, pengunjung cukup membayar Rp 15 ribu per orang (Senin-Kamis) dan Rp 20 ribu per orang khusus akhir pekan.

Jam operasional Jateng Fair 2016 dimulai sejak 16.00 hingga 23.00. Sedangkan khusus Minggu, Jateng Fair 2016 akan beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 23.00. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

+ 69 = 77

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.