Jamal Mirdad Mulai Nongol Beri Kode Dua Jari

Massa pendukung Prabowo-Sandi larut dalam kemeriahan acara senam dua jari bersama Jamal Mirdad. (istimewa)

 

SEMARANG – Mendekati momentum coblosan pada 17 April, sejumlah caleg mulai menyerbu Jawa Tengah untuk mengenalkan diri kepada masyarakat. Salah satu caleg yang menyita perhatian ialah Jamal Mirdad.

Jamal yang kembali nyaleg memilih menyambangi Kota Salatiga, pada Minggu (17/3/2019). Bertempat di pelataran Gedung Korpri, Jamal mengajak para caleg Partai Gerakan Indonesia Raya untuk menyemarakan kampanye bersama warga setempat.

Bersama para Pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, pelantun lagu Jamilah ini mengajak warga mengikuti senam dua jari. Sembari melantunkan lagu-lagu andalan Jamal, para pendukung Prabowo-Sandi ikut berjoget.

Ketua DPC Partai Gerindra Salatiga, Yuliyanto mengatakan senam dua jari dimanfaatkan kader partainya agar pelaksanaan pemilu pada 17 April 2019 berlangsung lancar dan menggembirakan.

“Kita hindari caci maki, penyebaran hoax, dan pertentangan. Mari menyambut pemilu dengan gembira,” kata Yuliyanto.

Menurutnya antusias peserta senam setidaknya menunjukan kuatnya dukungan kepada Prabowo-Sandi. “Mereka tak gentar dengan hujan, semangat yang mantap dan loyal kepada Prabowo-Sandi. Ini menunjukkan rakyat siap menjemput kemenangan. Saat emak-emak dan kaum milenial bersatu, tentu itu adalah kekuatan yang dahsyat,” paparnya.

Panitia acara senam dua jari, Aslinda Afiyanti, mengatakan acara semakin meriah dengan kehadiran Jamal Mirdad yang menyanyikan lagu Suka-suka. “Ada juga Mifta Reza, Bibit Waluyo, dan Marlyn Maisarah Sugiono,” pungkasnya. (far)

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.