Jalin Solidaritas, Komunitas Sales Hotel Bagikan Ribuan Takjil 

Sales dari 40 hotel berusaha patungan untuk melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil.

SEMARANG – Komunitas Semarang Sales Hits (SSH) membagikan sekitar 2.000 takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Pemuda Semarang, Rabu (22/5/2019) sore. Komunitas tersebut terbentuk dari solidaritas para sales, marketing hotel Kota Semarang dan sekitarnya.

Para sales turun ke jalan memberikan takjil kepada para pengendara motor, mobil, sampai angkutan umum yang melintas sore itu. Aneka jenis takjil yang dibagikan mulai dari kolak, jajanan pasar, nasi kotak, minuman ringan, dan menu ala hotel lainnya yang siap saji.
Koordinator acara, Ticko Dieng mengatakan sebanyak 2.000 takjil gratis hasil patungan dari 40 hotel di mana para sales bekerja. Kegiatan ini sebagai wujud kontribusi dunia perhotelan kepada masyarakat, terutama pengguna jalan yang tengah berpuasa untuk lebih mudah mendapatkan sajian berbuka puasa.
“Apalagi pas jam pulang kantor dan kerja, sedikit banyak kami ingin berbagi. Ini salah satu cara perhotelan memberikan sumbangsihnya, tak melulu berbicara bisnis,” terangnya.
Panitia lainnya, Vincentia Litha menambahkan kegiatan bagi-bagi takjil ini menjadi sarana keguyuban para hotel yang ada di Semarang dan sekitarnya. Dia mengaku, partisipasi para sales hotel melebihi ekspektasi.
“Tahun ini lebih banyak daripada tahun lalu, baik personil serta jumlah takjil yang terkumpul. Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi perhotelan dan warga Semarang,” pungkasnya. (ade)
Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.