Jalin Silaturahmi, Nasmoco Gelar Halal Bihalal bareng PKOB

PURBALINGGA – Nasmoco Purbalingga sebagai salah satu outlet resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, bersama PKOB menggelar acara halal bihalal sekaligus Pemilihan Ketua Umum PKOB (Paguyupan Komunitas Otomotif Barlingmascakeb) di Nasmoco Purbalingga Jalan Soekarno Hatta Km 2, Kalikabong, Kalimanah, Purbalingga, Minggu (15/7).

Halal bihalal Nasmoco Purbalingga bersama PKOB. Foto: metrojateng.com

Sebanyak 85 komunitas otomotif roda empat, yang tergabung dalam induk organisasi PKOB, bergabung dalam acara tersebut. Keseruan yang dihadirkan oleh Nasmoco Purbalingga dan PKOB yaitu Test Drive New Yaris Berhadiah, Car Meet Up, Selfie Contest, Lomba Mewarnai bagi Anak  Anak, Live Music, Paket Servis Murah dan berbagai games.

Branch Manager Nasmoco Purwokerto-Purbalingga, Raymond A mengatakan, melalui kegiatan ini, diharapkan Nasmoco Purbalingga semakin dekat dengan pelanggan setianya dan semua komunitas otomotif.

“Nasmoco selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang digagas oleh Komunitas Otomotif, karena selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bentuk bertukar informasi seputaran dunia otomotif,” katanya.

Selain itu, lanjutnya komunitas otomotif juga sangat membantu  Nasmoco untuk memperbaiki kualitas layanan,  dikarenakan banyak kritik dan saran dari anggota komunitas yang membangun.

“Komunitas otomotif sering sekali memberikan kontribusi mulai dari penjualan mobil, penjualan spare part, servis hingga mempromosikan produk-produk Toyota. Secara tak langsung, komunitas telah menjadi duta bagi brand Toyota Nasmoco di mata konsumen,” ujarnya.

Sementara itu, Aris Yusuf Service Manager Nasmoco Purbalingga mengatakan, Nasmoco Purbalingga tidak hanya melayani penjualan mobil baru, tapi juga menyediakan pelayanan menyeluruh mulai dari servis bengkel (general repair, body and paint repair) hingga suku cadang (spare part).

“Untuk memudahkan pelanggan dalam melayani perbaikan mobil Toyota, Nasmoco Purbalingga juga membuka Bengkel secara khusus pada Hari Minggu atau libur, serta menyediakan layanan darurat Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang siap melayani perbaikan mobil Toyota dimanapun dan kapanpun selama 24 Jam,” katanya.

Dia menyebutkan, Nasmoco Purbalingga juga memberikan harga yang sangat spesial untuk Paket Service Hemat mulai Rp 250 ribu hingga Rp 550 ribu. Selain itu, Nasmoco Purbalingga juga menyediakan pelayanan perbaikan Bodi dan cat.

“Paket Service Hemat dan juga Quick Repair tersebut merupakan wujud ungkapan terima kasih Nasmoco Purbalingga kepada masyarakat yang telah mempercayakan sarana transportasi menggunakan Toyota,” jelas Aris.

Dengan adanya PKOB, diharapkan mampu memudahkan komunikasi antar club mobil, edukasi keselamatan berkendara dan memajukan modifikasi kendaraan yang layak sesuai peraturan lalulintas yang berlaku. Semoga kedepannya PKOB bisa bermanfaat bagi semua kalangan komunitas dan masyarakat di Barlingmaskaceb. (MJ-27)

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

14 − = 6

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.