Jadwal Dirilis, PSIS Lebih Dulu Tandang Lawan Bhayangkara FC

Babak 16 Besar Piala Indonesia

Lima hari kemudian atau Minggu (24/2), giliran Mahesa Jenar menjamu the Guardian.

SEMARANG – Jadwal babak 16 besar Piala Indonesia sudah dirilis. PSIS Semarang bakal lebih dulu menyambangi markas Bhayangkara FC pada duel leg pertama.

PSIS akan dijamu Bhayangkara FC pada duel leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, Selasa (19/2). Foto: metrojateng.com

PSSI akan memutar babak 16 besar Piala Indonesia mulai 15-24 Februari 2019. Pada fase ini masih tetap menggunakan format home and away.

Sesuai jadwal tersebut, PSIS lebih dulu bertindak sebagai tamu melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, Selasa (19/2). Lima hari kemudian atau Minggu (24/2), giliran Mahesa Jenar menjamu the Guardian. Laga itu bakal digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Dalam surat tertanggal 9 Februari 2019 itu juga disebutkan bahwa tim-tim kontestan babak 16 besar diizinkan mendaftarkan pemain baru sampai 18 Februari.

Seperti diketahui, PSIS lolos ke fase 16 besar setelah menyingkirkan Persibat Batang dengan agregat 7-2. Sedangkan Bhayangkara FC lolos dengan keunggulan agregat 6-4 atas PSBL Langsa. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.