Jadi Korban Tabrak Lari, 2 Remaja di Boyolali Tewas

ilustrasi
ilustrasi

BOYOLALI – Nasib tragis menimpa Rifai Sholeh (17) dan Andi Prasetyo (18), keduanya warga Dukuh Tukangan, Desa Randusari, Kecamatan Teras. Mereka tewas setelah menjadi korban tabrak lari Minggu (1/2).

Kedua korban ditabrak bus di jalan Solo-Semarang, tepatnya di Desa Randusari, Teras, sekitar pukul 01.40, saat berbocengan mengendarai motor. Bus yang menabrak kedua korban langsung kabur ke arah timur. Polisi kini masih menyelidiki bus berikut sopirnya yang menabrak kedua korban hingga akhirnya tewas.

Kejadian bermula saat bus yang belum diketahui identitasnya itu melaju kencang dari arah Semarang ke Solo. Sesampainya di lokasi kejadian, bus menabrak kedua korban yang berboncengan mengendarai sepeda motor di depannya.

Kedua remaja itu, Rifai dan Andi, langsung jatuh terkapar di jalan dan tak sadarkan diri. Sedangkan bus yang menabrak terus melaju, kabur ke arah Solo.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung memberikan pertolongan. Kedua korban dibawa ke rumah sakit. Rifai dibawa ke RS Yarsis, sedangkan Andi ke RSU Pandan Arang. Namun sayang, kedua korban akhirnya meninggal dunia. Kedua korban mengalami luka di kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Demianus Palulungan, melalui Kanit Laka Aiptu S Widodo dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kecelakaan itu. “Kedua korban meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit,” katanya.

Pihaknya kini masih menyelidiki bus dan sopirnya yang menabrak kedua korban. Dari hasil penyelidikan dan olah TKP, kata dia, kecelakaan diduga karena kurang hati-hatinya pengemudi bus. Selain melaju cukup kencang, juga tidak menjaga jarak dengan kendaraan di depannya. (MJ-07)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

59 + = 65

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.